Sukses

Lifestyle

Cupcake Shawn The Sheep Ini Imut Abis

Anda akan mengadakan acara untuk anak-anak dan bingung ingin membuat hidangan yang disukai oleh mereka? Tidak usah galau lagi Ladies. Kali ini team Vemale akan menyajikan tips membuat cupcake Shawn The Sheep seperti yang telah dilansir oleh stylishboard.com.

Cara menghias cupcake ini sama sekali tidak susah lho Ladies. Yang pertama harus Anda lakukan adalah membuat cupcake seperti biasanya. Selanjutnya buatlah bentuk kepala domba dengan fondan. Beri pewarna makanan hitam. Setelah selesai hias dengan menggunakan coklat.

Foto: copyright stylishboard.com
Jika terlalu rumit, Anda bisa saja menggunakan permen jelly sebagai kepada domba ini. Pilih dengan bentuk dan juga warna hitam atau gelap dan hias dengan menggunakan cokelat cair atau fondan.

Foto: copyright stylishboard.com

Jika kepala domba sudah selesai, yang harus Anda siapkan adalah badan dombanya. Anda hanya harus mempersiapkan marshmallow yang akan digunakan sebagai bulu wol di badan domba tersebut. Oleskan buttercream dan tempelkan satu persatu marshmallow sampai menutupi tubuh domba. Setelah itu pasang kepala dan voila, cupcakes lucu nan unik siap dihidangkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading