Sukses

Lifestyle

Farah Quinn Sarankan Gyeran Jjim Untuk Sarapan

Koki selebriti cantik Farah Quinn menyarankan alternatif terbaru untuk menu sarapan Anda dan juga keluarga. Apakah itu? Ternyata koki cantik nan seksi ini menyarankan Gyeran Jjim lewat akun twitternya untuk menu sarapan Anda dan juga keluarga.

Menurut Farah, telur merupakan pilihan yang paling mudah dan praktis untuk dijadikan menu makan pagi alias sarapan penuh protein. Telur rebus setengah matang, omelette, telur ceplok atau scramble egg semuanya merupakan sarapan full protein bagi Anda dan juga keluarga.

Lalu, ada lagi satu alternatif yang disarankan oleh Farah. Ini adalah Gyeran jjim atau steamed egg. Ini adalah makanan ala Korea berupa telur dadar yang dikukus. Cara membuatnya cukup mudah. Hampir sama dengan telur dadar pada umumnya. Kocok telur tambahkan sedikit air dan juga garam.Masukkan kerang atau makanan laut dalam telur tersebut. Daun bawang dan wijen bisa ditambahkan sebagai topping untuk penambah cita rasa. Kukus dan hidangkan. Simple sekali bukan?

Farah Quinn juga menyarankan untuk memberi isi seperti jamur, zucchini dan yang lain. Topping juga bisa disesuaikan dengan selera. Rasa Gyeran jjim ini juga lembut seperti tofu. Hmm...yummy...tertarik mencoba Ladies?


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading