Sukses

Lifestyle

Hmm.. Cupcake Yang Menggoda Dengan Isian Yummy

Belakangan ini cupcake makin banyak digunakan dalam berbagai event. Terutama dalam event wedding atau ulang tahun.. Bahkan baru-baru ini ada video lucu anak yang mendebat ibunya karena minta cupcake.

Cupcake memang menjadi salah satu makanan yang paling dicari dan dinanti belakangan ini. Setelah beberapa waktu lalu rainbow dan ombre cake menjadi favorit banyak orang, kini trennya lebih sederhana dengan cupcake. Biasanya cupcake hanya berupa cake bentuk cup yang diberi krim di atasnya.

Cupcake dengan isian permen cokelat. Yummy .. | photo copyright Elite Daily

Namun dilansir dari Elite Daily, ada beberapa orang yang dengan kreatif membuat cupcake dengan isian yang kreatif. Ada yang mengisinya dengan Oreo, keju, buah, es krim dan sebagainya. Seperti yang berikut ini.

Photo copyright Elite Daily

Cara ini bisa membantu membuat cupcake Anda tak membosankan dan tidak eneg. Jadi cupcake Anda tak hanya akan bertopping krim saja. Anda bisa menambahkan filling yang yummy sesuai dengan kreativitas Anda. Selain itu cara ini bisa menghemat adonan dan waktu memasak.

Anda bisa menambah lebih banyak ide ke dalam cupcake yang Anda buat. Kami juga merangkumkan beberapa cupcake kreatif yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda. Cek ke galeri kami.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading