Sukses

Lifestyle

Kini Membeli Cupcake Bisa Melalui ATM

Sebelumnya, Anda harus ke toko kue atau memesan terlebih dahulu untuk menikmati cupcake yang lezat, tetapi kini tidak lagi. Salah satu produsen cupcake di Amerika membuat cara baru yang asyik untuk menikmati cupcake, yaitu melalui ATM Cupcake.

Dilansir , jika biasanya orang pergi ke ATM untuk mengambil uang atau transfer, di New York Anda juga dapat membeli cupcake melalui sebuah alat yang persis seperti ATM.

Memilih jenis cupcake --- copyright twitter.com/DNAinfo

ATM Cupcake ini mendapat sambutan cukup meriah dari warga New York. Terbukti pada saat pembukaannya, antrian panjang menjalar demi menikmati cupcake yang keluar dari mesin ATM ini. Seorang pengguna ATM dibatasi untuk membeli maksimal 4 buah cupcake saja dengan harga masing-masing US$4.25 atau sekitar Rp 50.000.

Foto: copyright twitter.com/ues_problems

Seperti ATM pada umumnya, ATM cupcake ini buka selama 24 jam. Setiap harinya petugas melakukan pergantian stok cupcake. Dalam waktu singkat mesin ini menjadi sangat populer di New York. Biasanya, Jepang lah yang mengeluarkan aneka vending machine yang unik, namun kali ini Amerika juga membuat mesin unik untuk menjual makanan.

Apa Anda tertarik untuk membeli cupcake dari ATM juga?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading