Sukses

Lifestyle

Yoshi Izakaya Hadirkan Set Sakura Cherry Blossom Untuk Musim Semi

Musim semi di Jepang identik dengan bunga sakura yang terlihat indah di mana-mana dan saatnya untuk menikmati keindahan bunga sakura. Sayangnya, keindahan bunga sakura hanya dapat Anda nikmati melalui tayangan movie saja. Akan tetapi, Anda masih bisa menikmati keindahan bunga sakura melalui makanan khas Jepang. Makanan dengan set Sakura Cherry Blossom yang hadir spesial di musim semi.

 

Yoshi Izakaya Dining Room | copyright Vemale.com

 

Memasuki musim semi ini, restoran Jepang Yoshi Izakaya yang berlokasi di Gran Melia Jakarta menghadirkan set Sakura Cherry Blossom dari tanggal 17 Maret hingga 6 April 2014 dengan sajian menu dari executive Chef Jepang Tomoaki Ito. Yoshi Izakaya menawarkan empat sajian yang terdiri dari appetizer, soup, main course & meals, serta dessert.

 

Menu dessert | copyright Vemale.com

 

Anda dapat menikmati menu 3 macam appetizer Haruyasai Goma-ae (aneka sayuran musim semi dengan bunga dan daun Sakura yang bisa dimakan), berbagai macam sashimi, dan sate salmon & kerang pasta Miso, Soup jamur enoki dengan irisan ayam dan aneka sayuran yang tersaji hangat dalam aluminium foil, Australian Wagyu Beef Sirloin dengan steamed sushi rice dan sup jamur sebagai main course, dan Yoshi signature dessert kuzukiri, yang merupakan arrowroot noodles dingin (yang terbuat dari hasil olahan tepung dan air) dengan buah plum hijau dan irisan buah plum merah sebagai penutup yang menyegarkan.

Main course dan meals dari Yoshi Izakaya | copyright Vemale.com

Selain set Sakura Cherry Blossom, Yoshi Izakaya juga menghadirkan Robata Okonomi Kushiyaki Moriawase terbaik yang disajikan pre-order untuk makan siang dan malam di setiap hari. Kushiyaki merupakan sate khas Jepang dimasak secara slow cook di atas set pemanggang atau robata, disajikan dengan saus spesial. Berbagai pilihan Kushiyaki juga disajikan di restoran Jepang ini di antaranya yakitori¸ ayam dengan daun bawang, tori kanawa, kulit ayam, gyu-fillet, beef tenderloin dengan sayuran, atsuage dengaku, tofu goreng dengan pasta miso, dan lain-lain

Restoran Jepang Yoshi Izakaya tersedia untuk 100 orang dengan ruang makan utama yang menghadap kolam dan taman. Atau Anda juga bisa memesan semi private room untuk makan bersama keluarga atau rekan kerja. Bahkan Anda pun juga bisa memesan ruang privasi yang menghadap kolam dan bernuansa resort untuk kapasitas 12 orang seperti yang diujarkan oleh Direktur Marketing Komunikasi Gran Melia Jakarta, Ratna Sjamsiar Idris.

 

Soup Enoki | copyright Vemale.com

 

Yoshi Izakaya menawarkan Saturday All You Can Eat serta Sunday Buffet. Hanya dengan mengeluarkan sejumlah Rp. 178,000.00 (siang) atau Rp 198,00.00 (malam), Anda sudah dapat menikmati hidangan utama dari menu sembari menikmati hidangan pembuka dan penutup yang tersedia secara prasmanan. Sementara untuk Sunday Buffet, Anda cukup membayar Rp. 218,000.00 dan Anda sudah dapat menyantap neka sushi, sashimi, teppanyaki, robatayaki, tempura dan masih banyak lagi. Seluruh paket sudah termasuk ocha panas atau dingin. Dapatkan juga harga khusus untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Nah Ladies, jika Anda ingin menikmati hidangan set Sakura Cherry Blossom atau aneka makanan Jepang lainnya, silakan Anda datang ke restoran Yoshi Izakaya yang terletak di Gran Melia Jakarta. Yoshi Izakaya buka setiap hari dari jam 11:30-15:00 dan 18:00-22:30. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 021-5268080 ekstensi 2337 atau e-mail info@granmeliajakarta.com.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading