Sukses

Lifestyle

Nikmati Tekstur Lembutnya Sponge Cake Dari Tea Companion

Tidak hanya dunia teknologi saja yang mengalami evolusi. Dunia kuliner, terutama kue, juga mengalami evolusi mulai dari jenis, rasa, dan kreasi yang mengikuti selera penggemarnya dan tentunya dunia kuliner selalu hadir menawarkan hal terbaru. Apalagi, semakin hari apresiasi para konsumen terhadap cita rasa dan seni kuliner semakin meningkat. Salah satu kue yang terkenal di Indonesia adalah Sponge cake. Teksturnya yang lembut sangat sesuai dengan lidah konsumen. 

Tidak banyak yang mengetahui bahwa sponge cake merupakan bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan decorating cakesseperti wedding cake, birthday cake bahkan si mungil cup cake. Namun demikian di pasar penikmat kue, sponge cake belum dieksplorasi secara optimal dan menjadi alternatif di luar pilihan cake klasik khas dunia barat. Berdasarkan pemikiran inilah, tiga orang sahabat lama; David Tambunan, Reza Sungkono dan Astri Sungkono meluncurkan brand Tea Companion.

Sementara itu, Tea Companion yang merupakan spesialis sponge cake, hadir sebagai pilihan konsumen dengan 7 varian pertama yang menjadi signature-nya. Ketujuh varian sponge cake merupakan hasil inovasi resep yang telah diujicobakan selama berbulan-bulan. Dalam waktu dekat, Tea Companion akan meluncurkan sejuumlah varian baru untuk menjawab pertanyaan dari para konsumennya dengan memasarkan Triple Classic, Stawberry Delight, Snowy Fruit, Royal Banana Cake, Peanut Addiction, Chocolate Mountain, dan Green Tea Meet Chocolate dengan harga Rp. 20.000,00 hingga Rp. 30.000,00 perpotong.

Semua varian sponge cake yang dihadirkan dengan pertimbangan rasa, selera, dan tren pasar serta komposisi bahan yang bernutrisi tentunya oleh oleh  Chef  Desiyanto. Tea Companion juga hadir dalam bentuk yang kreatif dan variatif tidak seperti kue tradisional yang cenderung sangat membosankan. Brand ini tampil berbeda karena menyajikan kue dalam single portion yang ringan, tidak menghasilkan rasa kenyang padat dan dikemas dalam kotak kue yang begitu unik layak untuk dikoleksi.  Tiap varian sponge cake juga hadir dengan latar belakang yang bervariatif.

Hal senada juga disampaikan oleh Reza  Sungkono  yang menjelaskan bahwa kotak kue memang dihadirkan dengan ide sederhana untuk lebih mendekatkan kepada para konsumennya. Desain  kotak  kue mengadaptasi  peralatan  rumah  tangga  seperti  oven, microwave,  TV,  radio  dan sebagainya. 

Nah Ladies, bagi Anda pecinta kuliner yang ingin mencicipi tekstur lembutnya sponge cake, pilih saja Tea Companion yang tersedia di Toko Tea Companion di Jl. Kemang Utara No.16 Jakarta Selatan dan di Dapur Utama Jl.Subang No.14 Menteng Jakarta Pusat. Tea Companion juga terbuka untuk penyelenggaraan  kegiatan  gathering dan juga hadir memberikan layanan penuh untuk mendukung acara.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading