Sukses

Lifestyle

5 Pasta Gigi Dengan Aroma Makanan, Mau Coba?

Pasta gigi biasanya menghadirkan aroma mint untuk menyegarkan nafas. Aroma ini menjadi salah satu aroma paling favorit karena mengurangi rasa eneg dan menambah kepercayaan diri.

Seiring dengan perkembangan inovasi, beberapa produsen pasta gigi punya ide unik untuk membuat masyarakat peduli akan kebersihan gigi. Dibuatlah pasta gigi dengan aroma makanan yang disukai.

Sekalipun beraroma makanan, tetapi pasta gigi ini tidak untuk dimakan lho. Hanya sebagai salah satu cara saja untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga kebersihan rongga mulut dan gigi tidak lagi diabaikan.

Dilansir Oddee.com, inilah beberapa jenis pasta gigi dengan aroma makanan. Mau coba?

(vem/bee)

Pasta gigi cokelat

Tahun 2005 silam, Unilever Filipina memperkenalkan pasta gigi merk Close Up limited edition dengan aroma cokelat yang kaya flouride. Edisi terbatas ini adalah hasil inovasi dari penelitian di Tulane University yang dilakukan oleh Arman Sadeghpour.

Ia menggabungkan ekstrak cokelat dalam pasta gigi, yang kabarnya lebih efektif membantu membersihkan gigi ketimbang flouride. Uniknya lagi, pasta gigi ini mencegah pengeroposan gigi.

Wah, kreatif juga ya pasta gigi yang satu ini. Semoga tidak ada konsumen yang gemas ingin mencicipinya dan menelannya.

Pasta gigi bacon

Bacon, adalah daging tipis yang biasanya dipanggang kemudian dicampurkan dalam sandwich, burger, pizza, atau menu makanan lain. Menjadi salah satu menu favorit karena sulit sekali ditolak kelezatannya.

Inovasi pasta gigi aroma bacon ini selain dapat membuat gigi lebih putih, juga membuat nafas segar beraroma bacon. Memang sih tak sesegar aroma mint, namun bagi mereka pecinta bacon tentu akan menikmati aroma yang satu ini.

Pasta gigi Whiskey

Belum cukup umur untuk minum minuman beralkohol? Pasta gigi dengan merk Jigger ini membuat terobosan baru dengan menciptakan pasta gigi beraroma scotch dan bourbon.

Pasta gigi ini hanya memiliki aroma Whiskey saja, tidak benar-benar mengandung alkohol kok.

Sayangnya pasta gigi ini tidak dilanjutkan produksinya. Dan kini hanya tinggal cerita. Penasaran nggak sih mencicipinya?

Pasta gigi Sampanye

Jika ada yang penasaran dengan rasa sampanye, Anda boleh nih mencoba pasta gigi champagne. Pasta gigi dengan desain tube yang lucu ini dipatok dengan harga kurang lebih 120 ribu rupiah.

Aroma sampanyenya kabarnya cukup kuat, sehingga memuaskan mereka yang ingin mencicipi sampanye tetapi enggan minum minuman beralkohol. Anda bisa memberikannya juga sebagai hadiah bagi sahabat Anda.

Pasta gigi ice cream

Pasta gigi yang satu ini cocok untuk membuat anak Anda lebih rajin menggosok gigi. Aromanya seperti es krim, dan diciptakan oleh seorang dokter gigi anak-anak bernama Janelle Holden.

Janelle ingin agar anak-anak tidak malas membersihkan gigi sehingga ia menciptakan produk pasta gigi yang membuat anak-anak lebih peduli akan kebersihan rongga gigi dan mulut. Ada tiga aroma es krim yang ditawarkan, Banilla Bling, Cha Cha Chocolate dan Blingsicle yang rasanya lebih mirip paduan jeruk dan vanilla.

Tidak ada tambahan pewarna, saccharin, atau sodium lauryl sulfate dalam pasta gigi ini, sehingga aman untuk dipakai anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading