Sukses

Lifestyle

Unik. Aneka Jenis 'Kaktus' Ini Bisa Dimakan

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Kaktus, tanaman yang satu ini merupakan salah satu tanaman yang paling digemari di dunia. Tanaman kaktus perawatannya memang praktis, namun tetap membutuhkan perhatian khusus.

Tapi, bagaimana ya kalau kaktus bisa dimakan? Waduh, sama saja dengan makan duri dong? Jangan khawatir, ladies. Cupcake yang satu ini aman dimakan kok, karena terbuat dari cupcakes.

Cupcake kaktus ini adalah salah satu bentuk seni makanan yang dibuat oleh Alana Jones-Mann. Alana adalah ahli pembuat cake dan roti yang senang membuat aneka kreasi makanan dengan desain yang menawan dan lucu.

Cupcake kaktus | Photo copyright Alana Jones Mann

Untuk membuat cupcake kaktus ini, Alana Jones hanya menggunakan pewarna makanan hijau dan frosting yang cukup banyak. Inilah yang membuat cupcake kaktus buatannya terlihat seperti nyata.

"Buatku, yang penting adalah detailnya. Aku percaya sentuhan personal bisa membuat suatu acara jadi istimewa," ujar Alana Jones Mann yang kerap kali membuat kue dengan ide dari dirinya sendiri.

Base cupcake terbuat dari frosting | Photo copyright Alana James Monn

Sekedar informasi bagi Anda, cucpcake ini hanya menggunakan frosting yang diberi warna dan sedikit remah sereal. Jadi mungkin bagi yang ingin diet atau kurang suka dengan makanan manis, ini akan terasa sangat eneg. Untuk efek duri dan bentuk daun kaktus, Alana Jones menggunakan alat khusus yang biasa digunakan untuk mendekor cake dengan icing atau frosting.

Photo copyright Alana James Mann

Cek galeri kami untuk melihat detail pembuatan cupcake unik ini. Kreatif ya ide membuat cupcake sederhananya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading