Sukses

Parenting

Tren Kue Ulang Tahun dan Cupcakes Lucu ala Film Frozen Disney

Film dan tayangan tertentu kadang membentuk kesukaan dan idola, terutama di kalangan anak-anak. Kita ingat bagaimana Angry Bird menjadi tokoh yang disukai dan akhirnya banyak makanan mengambil tema Angry Bird. Faktanya, tokoh-tokoh imut seperti ini memang bisa jadi lahan kreativitas, terutama dalam hal makanan.

Di akhir tahun 2013, Disney mengeluarkan film kartun yang cukup fenomenal. Setelah lama tidak memunculkan film bertema Princess, Disney meluncurkan Frozen yang membuat banyak anak (terutama anak perempuan) ingin secantik dan sehebat Princess Elsa dan Princess Anna.

Salah satu kreasi kue ulang tahun Frozen | Foto: copyright bubblynaturecreations.com

Tidak hanya tokoh-tokohnya yang disukai, karena banyak pembuat kue dan makanan kebanjiran pesanan kue ulang tahun atau cupcakes dengan tema Frozen. Wajar saja jika sampai banyak pesanan, karena film Frozen merupakan tontonan yang seru dan disukai siapa saja.

Foto: copyright cakesdecor.com

Anda yang punya usaha cupcakes dan kue ulang tahun bisa mulai belajar cara membuat kue dengan tema Frozen. Pada dasarnya, kue dengan tema Frozen harus memiliki warna putih, biru muda dan bentuk salju. Akan lebih cantik jika ditambah dengan tokoh-tokohnya, misalnya Princess Elsa, Princess Anna, Olaf, dan sebagainya.

Jika Anda ingin mendapatkan ide kue ulang tahun bertema Frozen, silakan lihat-lihat di album gallery ini untuk melihat berbagai kue ulang tahun lain ala Frozen.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading