Sukses

Lifestyle

Dapatkan Voucher F&B dari Zomato!

Sebentar lagi liburan panjang akan datang. Apa rencana Anda di liburan panjang kali ini? Sudahkah Anda menemukan tempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman Anda? Beberapa di antara Ladies mungkin memilih untuk pergi ke beberapa tempat wisata. Namun ada juga yang memilih untuk berburu restoran untuk menikmati wisata kuliner.

Zomato.com menyediakan informasi lengkap mengenai lebih dari 205 ribu restoran pada 40 kota di 11 negara melalui website dan aplikasi ponsel. Anda bisa mendapatkan informasi menu, foto, koordinat restoran serta ulasan, penilaian dan fitur yang memudahkan pengguna untuk mengikuti informasi yang direkomendasikan.

Nah, khusus untuk Anda para Ladies yang tinggal di daerah Jabodetabek, zomato.com bekerjasama dengan Vemale menyediakan voucher F&B di Liquid Exchange dan Yo'panino. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk mencicipi menu restoran di liburan panjang ini.

Anda hanya perlu mengikuti syarat dan ketentuan di bawah ini:

1. Buat review restoran yang pernah Anda coba di website Zomato minimal 50 karakter. Anda cukup login ke website Zomato dengan account facebook anda, search restoran yang akan anda review, kemudian beri rating dan review restoran tersebut.

2. Follow twitter @zomato dan @vemale

3. Wajib SHARE dan LIKE halaman kuis ini

4. Tulis link review Anda di kolom komentar di artikel ini dengan format: Nama/Umur/Asal Kota/Alamat Email Aktif dan link review.

5. Periode kuis berlangsung dari tanggal 29 Januari 2014 sampai 30 Januari 2014 pukul 12.00 WIB.

6. Pemenang yang beruntung berhak mendapatkan voucher F&B

7. Pemenang diambil dari review terbaik

8. Nama pemenang akan diumumkan pada 30 Januari 2014 di Vemale.com setelah proses pemilihan

9. Info lebih lanjut hubungi CS KapanLagi.com:

email: support [at] kapanlagi.net

nomor telepon: 0811 10000 99

Up: Eko dan Ayu

Tunggu apalagi, ayo Ladies, segera dapatkan vouchernya!

Terimakasih, Ladies. Kuis untuk periode ini sudah ditutup. Pemenang akan dihubungi via e-mail dan Facebook. Ditunggu ya!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading