Sukses

Lifestyle

Lupakan Duduk di Kursi, Cafe Ini Hanya Punya Ayunan

Meja dan kursi adalah benda yang wajib ada di rumah makan atau cafe. Kalaupun tidak ada, di Indonesia ada konsep lesehan atau duduk di lantai. Namun hal ini tidak berlaku untuk sebuah cafe di Jepang yang menggunakan ayunan sebagai tempat duduk.

Foto: blogs.yahoo.co.jp

Jika Anda jalan-jalan ke Tokyo, Jepang, mampirlah ke cafe yang unik ini. Anda bisa berbaring santai dalam ayunan lebar berbentuk jala sambil menikmati hidangan cafe yang lezat. Nama cafe ini adalah Mahika Mano. Anda tidak akan menemukan kursi di sana, hanya ada beberapa meja kecil dan ayunan-ayunan yang tergantung atap-atap cafe.

Foto: theglobetrottinggeek.wordpress.com

Dengan konsep yang tidak biasa ini, banyak orang berkunjung ke Mahika Mano Cafe. Sangat nyaman berbaring di dalam ayunan sambil ngobrol atau membaca buku. Ditambah lagi, cafe ini menawarkan banyak makanan dan minuman yang enak dan bisa jadi teman ngobrol.

Foto: Mahika Mano/Promo Image

Saking ramainya cafe ini, pihak Mahika Mano membatasi lama waktu yang bisa dipakai pengunjung untuk menikmati sensasi ngafe di dalam ayunan. Setiap pengunjung hanya boleh berkunjung 90 hingga 120 menit. Hal ini bertujuan agar semua orang bisa menikmati Mahika Mano Cafe bergantian.

Lihat saja foto-foto ini, pasti sangat menyenangkan melepas lelah di Mahika Mano Cafe. Anda tertarik berkunjung ke cafe ini, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading