Sukses

Lifestyle

Daging Giling di Pasar Ini Berbentuk Karakter Jepang

Daging giling adalah salah satu komoditi paling dicari di pasar. Selain mudah diolah, rasanya juga sangat nikmat untuk berbagai olahan seperti macaroni schotel, spaghetti dan sebagainya. Namun pernahkah Anda membayangkan daging giling yang Anda beli berbentuk unik?

Sebuah pasar modern bernama Uwajimaya Asian Food And Gift Market, menjual deretan daging giling dengan bentuk yang sangat unik dan menarik. Anda bisa menemukan daging giling yang dipajang di sana dengan bentuk karakter Jepang seperti Sonic, Dragon Ball, Pokemon dan sebagainya. Uniknya lagi, cabang Uwajimaya yang menjual produk ini terletak di Seattle, bukan di Jepang itu sendiri.

(c) en.rocketnews24.com

Dengan bentuk yang unik seperti ini, pihak sales dan marketing mencoba mencari cara untuk menarik perhatian pembeli. Salah satu bentuk modifikasi bentuk daging giling yang menarik adalah Son Goku dan Kamehame-nya yang membutuhkan space besar untuk bisa direalisasikan.

Uwajimaya adalah sebuah pasar modern yang menjual berbagai kebutuhan ala Asia. Usaha ini sudah berdiri sejak tahun 1928 dan sudah memiliki cabang di Washington serta Oregon. Barang yang dijual biasanya adalah bahan segar seperti makanan laut, daging dan berbagai bingkisan khas ala Asia.

(c) en.rocketnews24.com

Belakangan ini banyak sekali isu daging yang mahal atau tak berkualitas baik. Namun dengan cara ini, Uwajimaya bisa memancing sentimen positif dari pecinta masakan daging untuk membeli bahan daging segar di sana. Sluuurrp.. Jadi ingin makan kroket kentang dengan daging atau makaroni skotel dengan daging giling ya, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading