Sukses

Lifestyle

Wow, Sekarang Ada Burger Rasa Rendang, Harus Coba!

Siapa yang tidak kenal rendang? Makanan yang masuk salah satu makanan paling lezat di seluruh dunia ini memang asli dari Indonesia. Di luar maupun di Indonesia sendiri, rendang memang memiliki penggemar, banyak penggemar. Cita rasa asli Indonesia dalam rendang memang sangat populer di negeri ini.

Tapi, pernah membayangkan kelezatan khas tradisional ini dipadukan dengan burger? Sudah terbayang betapa lezatnya, ya! Sekarang, Anda bisa menikmati sebuah menu baru dari Burger King. Please welcome, Tenderscrisp Rendang Deluxe dan Doubles Rendang Deluxe. Apa sih itu, Vemale?

 Nikmati promo terbatas dari Burger King 

Tenderscrisp Rendang Deluxe adalah burger premium chicken fillet yang juicy dengan mayonaise, lettuce segar, Beefacon yang nantinya dilengkapi dengan bumbu rendang yang lezat. Harganya sangat terjangkau. Anda bisa mengincipinya dengan merogoh kocek Rp.27.273 (ala carte).

Dan satu lagi, Doubles Rendang Deluxe. Pada menu yang satu ini, Anda akan merasakan lezatnya burger khas Burger King dengan 100% imported flame-grilled beef, mayonaise, lettuce segar, Beefacon dan bumbu rendang. Yang satu ini, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.30.000 (ala carte).

Tunggu apa lagi. Anda harus coba menu dari Burger King ini. Akan ada promo terbatas lho. Nikmati Burger Rendang dari BUrger, Taste is King.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading