Sukses

Lifestyle

Mencicipi Kue Bentuk Jantung Dan Minum Dari Tabung Reaksi di Restoran Hospitalis

Restoran adalah tempat di mana kita bisa duduk santai menikmati makanan enak, dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Restoran yang luas dengan meja dan kursi yang mewah serta pelayan yang ramah selalu menjadi favorit pembeli. Restoran di Riga, Latvia ini memiliki konsep yang jauh dari bayangan kita mengenai restoran. Bila biasanya kita makan di restoran dengan dilayani pelayan yang memakai baju khas waitress, maka di restoran Hospitalis Anda akan dijamu dengan para waitress berpakaian layaknya suster di rumah sakit lho!

Seperti namanya, restoran Hospitalis ini memang memiliki konsep yang berbeda dan unik daripada yang lainnya. Restoran yang terletak di ibukota Latvia mengusung tema rumah sakit, dan begitu total dalam menyuguhkan tema ini ke dalam sebuah desain restoran. Didominasi warna putih, restoran ini dihiasi lampu yang berbentuk seperti lampu bedah, meja seperti meja bedah dan gelas minum berbentuk seperti tabung reaksi.

Gelas minum unik di Hospitalis | (c) telegraph.co.uk

Suasana di Hospitalis | (c) telegraph.co.uk

Waitress yang berpakaian seperti suster ini rupanya tidak sendirian. Para bartender menggunakan baju ala dokter lengkap dengan jas putih dan mengalungkan stetoskop di leher mereka. Alih-alih meracik resep, mereka meracik minuman yang segar dan nikmat untuk para pengunjung di restoran Hospitalis.

Makanan yang disajikan juga tidak kalah unik lho. Ada kue berbentuk jantung manusia, pizza yang dinamai dengan nama organ tubuh dan minuman yang dinamai dengan nama-nama komposisi obat-obatan medis. Rasanya? nikmat dan sama seperti makanan dan minuman yang biasanya kita makan lho ladies. Bila Anda ingin merasakan sensasi lebih, para waitress bahkan bisa menyuapi Anda! Wah serunya.

Pengunjung Hospitalis yang disuapi oleh waitress | (c) telegraph.co.uk

Restoran Hospitalis ini banyak diminati para wisatawan ataupun penduduk Riga sendiri. Bagi mereka, makan di restoran Hospitalis memberi pengalaman tersendiri yang mereka tidak pernah bayangkan sebelumnya. Wow, Anda juga tertarik untuk mencoba?

BACA JUGA

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

5 Coklat Mahal Yang Tidak Mungkin Anda Tolak

iPhone Satu Ini Bisa Dimakan Dan Lezat Sekali Rasanya

Kuliner Unik Nasi Berwarna Biru Bernama Nasi Kerabu

Cantiknya Pizza Lezat Yang Bernilai Seni Tinggi

Snoopy Dan Charlie Brown Ternyata Punya Cafe Mereka Sendiri

Unik Dan Lezatnya Kue Berbentuk Planet

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading