Sukses

Lifestyle

Foto Kopi Yang Sebenarnya: Minum Foto Sendiri di Atas Secangkir Kopi

Selama beberapa tahun terakhir, kopi masih merajai hati banyak penikmatnya. Selain mengkreasikan minuman tersebut dengan berbagai campuran bahan, para barista biasanya akan menyuguhkan kopi tersebut dengan latte art yang lucu dan unik.

Beberapa waktu lalu trend latte art yang terkenal adalah latte art menggunakan marshmallow bentuk kucing yang lucu dan menggemaskan. Di Taiwan, ada sebuah cafe bernama Let's Cafe yang menyediakan jasa membubuhkan foto Anda pada segelas kopi favorit Anda. benar-benar mirip seperti aslinya.

(c) bitrebels.com

Caranya mudah, cukup memotret diri kita dengan gaya sesuka hati menggunakan kamera handphone, kemudian gambar tersebut dihubungkan pada sebuah mesin. Kopi favorit Anda akan dimasukkan di dalam mesin tersebut. Tunggu beberapa saat karena ia akan mencetak foto pada busa kopi Anda. Hasilnya?

(c) bitrebels.com

(c) bitrebels.com

Hwalla... Anda akan mendapatkan foto kopi' yang sesungguhnya, yaitu cetakan foto di atas busa kopi Anda sendiri. Minum kopi dengan cara ini sangat seru dan menyenangkan. Sebelum meminumnya, Anda bisa mengunggah minuman ini ke akun jejaring sosial. Sensasi minumnya pun unik, apalagi bila yang Anda nikmati adalah kopi dengan foto pacar Anda sendiri.

Keistimewaan kopi yang satu ini adalah sifatnya yang menjadi personal karena bisa didesain sesuai dengan yang Anda inginkan. Cocok untuk kopi di kala meeting atau pernikahan bila Anda ingin menyuguhkan suasana yang unik dan memecahkan ketegangan yang ada. Meskipun latte art ini tidak berdasar pada teknik latte art sesungguhnya, namun cukup menarik, bukan?

 Baca Juga

Gunakan Makanan Ini Sebagai Pengganti Kopi Saat Ngantuk

Waduh, Kopi Starbucks Hong Kong Menggunakan Air Toilet

Di Coffeshop Ini, Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra

Indahnya Tradisi Berbagi Kopi di Italia

Super Cute, Marshmallow Kucing Ini 'Mengintip' Dari Secangkir Kopi

Hotel Iglo Ini Seru Untuk Melihat Langit Yang Romantis

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading