Sukses

Lifestyle

5 Roti Terenak Sedunia

Siapa yang tidak suka melahap roti. Lembut dan mengenyangkan serta memiliki banyak varian. Roti sering dimakan untuk pengganti nasi, dan disukai karena rasanya yang enak dan bermacam-macam. Roti tawar dan roti gulung adalah roti yang sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ternyata ada 5 roti terenak di dunia lho, salah satunya mungkin saja favorit Anda selama ini.

BACA JUGA

Memilih Minuman Sehat untuk Anak Anda

Mencoba Menu Baru Tidak Ada Salahnya

Kontrol Orang Tua Atas Apa yang Boleh dan Tidak Boleh Anak-anak Makan

Hindarkan Buah Hati Anda Dari Kolesterol

Biasakan Anak-anak Mengkonsumsi Makanan Sehat Sejak Dini

Nutrisi Penting yang Sering Terlupakan pada Masa Kehamilan

Be Wise, Be Healthy

(vem/sya)

Cheese Bread (Paraguay)

Cheese Bread dari Paraguay ini mencuri perhatian setiap orang yang mencobanya. Berbeda dengan roti lainnya, cheese bread khas Paraguay berukuran kecil dan bisa dimakan tanpa harus memotong atau menggigitnya terlebih dahulu. Cheese bread Paraguay nikmat disantap dengan secangkir teh melati hangat atau segelas susu cokelat.

Banana Bread (USA)

Roti bertekstur lembut dengan rasa dan aroma pisang yang kuat, siapa yang bisa menolaknya? Banana bread menjadi favorit untuk bekal sekolah atau sarapan pagi. Kandungan pisang dalam banana bread membuat roti ini tidak hanya nikmat, tapi juga sehat. Keunggulan lain dari banana bread adalah roti ini tidak akan keras walaupun tidak dihangatkan ketika akan disantap kembali.

Naan (India)

Selain roti maryam, India juga memiliki satu roti berbentuk pipih yang cocok dipadukan dengan berbagai makanan. Roti naan bertekstur lembut dan legit serta memiliki rasa yang sedikit hambar jadi cocok dimakan bersama kari atau gulai. Roti naan dianggap sebagai salah satu roti paling enak di dunia.

Baguette (Perancis)

Baguette, roti berbentuk panjang dan biasanya disajikan dengan cara dipotong-potong ini menjadi favorit sebagian besar masyarakat Eropa untuk sarapan atau makan malam. Keunikan baguette adalah bisa dimakan dengan sayur seperti sup atau salad dan bisa dilahap begitu saja dicampur dengan sedikit cream cheese. Baguette memiliki rasa yang enak dan mengenyangkan.

Focaccia (Italia)

Inilah roti paling enak di dunia, focaccia. Roti berwarna putih tulang dan berbentuk persegi panjang ini memiliki rasa yang sangat enak dan khas Italia. Tidak heran bila roti ini dinobatkan sebagai roti terenak dan tidak bosan dimakan kapan saja. Focaccia biasa disantap dengan segelas kopi latte atau disiram dengan saus roti yang nikmat.

Roti-roti di atas ada di sekitar Anda dan menunggu untuk dicoba. Mengonsumsi roti terlebih yang dibuat dari gandum memiliki banyak manfaat ladies, dan baik untuk menjadi pengganti nasi. Mana roti favoritmu ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading