Sukses

Lifestyle

Wah, Sushi Bentuk Unyu Ini Ternyata Donat Lezat Ala Jepang

Anda suka sushi atau donat? Sebuah frenchise donat di Jepang bernama Mister Donut telah membuka cabangnya di Thailand. Uniknya, mereka punya sebuah menu istimewa yang memadukan antara sushi dan donat. Wow, rupanya Jepang sedang memproduksi donat khas mereka.

Sushi donat yang diberi nama SushiDo ini merupakan jajanan manis dengan bentuk yang menggoda bagi para pecinta sushi. Namun meski bentuknya mirip sushi, diklaim rasanya tetap manis sebagaimana donat kebanyakan.

(c) en.rcoketnews24.com

Agar produk tersebut diterima dengan baik, SushiDo juga membuatkan iklan yang menarik seperti berikut ini.

Iklan yang ceria dan lucu ala Jepang namun dibuat di Thailand ini merupakan pengantar yang cukup membuat para calon pembeli penasaran dengan sushi donat tersebut, Bahkan tak hanya satu iklan. Iklan kedua membuat kita semakin ngiler karena mereka menunjukkan dengan detail sushi donat yang ditawarkan.

(c) en.rocketnews24.com

Untuk membuatnya nampak nyata, beberapa sushi donat ditaburi ikura atau daging ikan palsu yang terbuat dari frosting manis. Donat ini memiliki keistimewaan yaitu filling di bagian dalam yang sepertinya dibuat dengan selai segar dan manis.

SushiDo sendiri sepertinya baru ada di Thailand, dan di Jepang, produk ini belum dijual. Hal tersebut membuat banyak netizen semakin penasaran dengan sushi donat ini. Namun sepertinya dalam jangka waktu dekat, SushiDo akan dipasarkan di negeri asalnya sendiri.

Mister Donuts adalah salah satu frenchise donat yang sudah memproduksi berbagai jenis donat cute. Taste yang ditawarkan pada umumnya adalah seperti donat lainnya. Namun bukan Jepang namanya kalau tak menyajikannya dengan bentuk dan kejutan yang unik.

Wah, melihat gambarnya saja sudah bikin ngiler, ya. Kita tunggu aja siapa tahu produk ini akan 'mampir' ke Indonesia.

Baca Juga

Moko Moko Mokoletto, Sensasi Minum 'Langsung' Dari Toilet

Rahasia Mewah di Balik Buah-Buah Mahal Jepang

Restoran Jepang Ini Menyajikan Makanan Ala Penjara (Tapi Sangat Sehat)

5 Kuliner Ekstrim Pasar Malam di China. Berani Coba?

Kari Paling Pedas Sedunia, Bikin Halusinasi Bahkan Pingsan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading