Sukses

Lifestyle

Cobain Yuk, Es Krim dengan Teknologi Liquid Nitrogen

Es krim sudah menjadi salah satu makanan favorit di Indonesia, semakin hari semakin banyak pilihan yang ditawarkan dan menjadikan es krim semakin dicintai.

Akan tetapi, pernahkah Anda mencoba es krim yang dibekukan dengan Liquid Nitro yang dapat mempercepat proses pembekuan menjadi hanya 2 menit sehingga es krim yang disajikan menjadi sangat lembut, padat, dan lezat?

LIN Artisan Ice Cream hadir di Indonesia dengan membuka gerai pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan. LIN Artisan Ice Cream merupakan gerai es krim pertama yang menyajikan es krim lembut, padat nan lezat melalui penggunaan Liquid Nitro atau Nitrogen Cair di Indonesia.

LIN Artisan Ice Cream Now in Indonesia

Astrid H.W selaku konseptor serta pemilik LIN Artisan Ice Cream ingin memberikan warna baru serta memperkenalkan teknikĀ  pembuatan es krim modern dalam waktu singkat yang dapat menghasilkan es krim lezat yang lembut, pada tanpa butiran es dan sangat bernutrisi bagi masyarakat. Ia pun memperlihatkan bagaimana teknik ini digunakan untuk pembuatan es krim dari dalam dapur terbuka LIN Artisan Ice Cream.

LIN Artisan Ice Cream menawarkan banyak keunikan dalam sebuah es krim, tidak hanya dari teknik pembuatannya tetapi juga dari bahan baku yang alami, tanpa bahan pengawet, tanpa penambahan perasa dan juga tanpa bahan pewarna. LIN Artisan Ice Cream membuat sebuah es krim langsung dari bahan baku dan resep asli langsung di depan konsumennya sebelum disajikan.

Resep yang digunakan di LIN Artisan Ice Cream berasal dari Italia, negara yang terkenal sebagai penemu es krim, dan telah dicoba dan diuji selama 4 generasi turun temurun. Astrid yang telah mempelajari beragam teknik pembuatan es krim di luar negeri ini juga menambahkan bahwa nitrogen cair merupakan satu dari beberapa pendingin yang dapat kontak langsung dengan bahan pangan tanpa menyebabkan efek samping seperti hambar dan tak berasa.

LIN Artisan Ice Cream menawarkan dua jenis es krim, yaitu Gelato yang terbuat dari campuran susu segar dan krim serta Sorbet yang merupakan campuran langsung dari bahan mentah, seperti Tea Essence Aromatic, Vanilla Choco Rice, Cheesy Cheese, Ultimate Chocolate, dan Passion Fruit.

Untuk para pecinta es krim yang ingin mencoba tantangan es krim beralkohol yang unik, LIN Artisan Ice Cream menawarkan rasa Beer Pong dan Smiley Baileys. Dan, bagi para pecinta kopi, salah satu rasa yang ditawarkan LIN Artisan Ice Cream lainnya adalah Frozen Expresso yang dibuat menggunakan Javabica Coffe.

(vem/gita/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading