Sukses

Lifestyle

Food Artist Kelahiran Indonesia Ciptakan Wajah Beyonce Dengan Rasa Cokelat

Untuk merayakan kembalinya Beyonce ke panggung musik Inggris, salah satu produk biskuit cokelat terkemuka, Oreo, meminta salah seorang seniman makanan bernama Michelle Wibowo, untuk membuat bentuk wajah Beyonce dari sekitar 4.000 buah Oreo Pop.

Oreo Pop adalah salah satu sajian biskuit oreo yang dicampur dengan cream cheese Philadephia. Kedengarannya yummy ya? Lebih istimewa lagi karena biskuit cokelat ini disajikan dalam bentuk istimewa, wajah salah satu diva pop dunia, Beyonce.

(c) odditycentral.com

Untuk melaksanakan misi ini, Michelle mengajak salah seorang selebritis dari member girlband Atomic Kittern, Jenny Frost beserta anak lelakinya, Casper. Tidak mudah untuk membuat mahakarya dalam bentuk kuliner ini, karena ia membutuhkan waktu sekitar 6 minggu untuk merancang rencananya, menghancurkan biskuit dan mencampurnya dengan krim, serta untuk membuat bulatan Oreo Pop tersebut.

Yang membuat proses pembuatannya cukup lama adalah peletakan Oreo Pop ini agar bisa membentuk wajah Beyonce dengan sempurna. Suatu misi kuliner dan seni penting yang harus dilakukan oleh ahli seni makanan seperti Michelle Wibowo.

Michelle Wibowo adalah salah satu food artist di Inggris yang sangat bertalenta dalam mengkreasikan makanan menjadi sebuah mahakarya. Kalau dengar namanya, kenapa seperti orang Indonesia ya?

(c) odditycentral.com

Well, dilansir dari Wikipedia, Michelle Wibowo memang merupakan wanita kelahiran Indonesia pada tahun 1978 dan tinggal di Inggris. Ia merupakan ahli di bidang seni rupa tiga dimensi dari bahan gula maupun cake. Ia juga pernah mendapat penghargaan karena membuat patung gula raksasa bentuk anjing serta bentuk Ratu Elizabeth I. Wow, keren, bukan?

Baca Juga

Garam Ini Terbuat Dari Air Mata (Dan Menyampaikan Perasaan Yang Berbeda-beda)

Princess Heart Restaurant, Makan Sambil Dimanjakan Bagai Putri

Cabbage & Condom, Restoran Unik Bertema Kondom di Bangkok

Bento Horor Ala Jepang (Lengkap Dengan Cara Membuatnya)

Eeew... Masih Nafsu Makan Nggak Kalau Cakenya Seperti Ini?

Elin Katz, Sulap Cake Jadi Tas Branded dan Cincin Lamaran

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading