Sukses

Lifestyle

Princess Heart Restaurant, Makan Sambil Dimanjakan Bagai Putri

Saat masih kecil, kita tentu sering melihat film cerita tentang putri-putri cantik. Banyak wanita yang hingga dewasapun ingin diperlakukan seperti seorang putri. Hanya saja mungkin hal itu sulit didapat kalau kita bukan Kate Middleton.

Namun di sebuah restoran di Jepang, mereka menyediakan suasana dan tema yang memanjakan. Bila Anda ingin diperlakukan seperti putri dan lady, datang saja ke Princess Heart Restaurant di Jepang. Di sana, Anda bisa mendapatkan pelayanan yang berkelas, siapapun Anda. Selama Anda membawa uang tentunya.

(c) oddstuffmagazine

Di pintu elevator, Anda akan disambut oleh pelayan pria yang siap membawa Anda ke meja yang Anda inginkan. Para pria ini akan tersenyum sangat ramah dan melayani Anda dengan hormat. Nah, dari situ, Anda akan dibawa ke sebuah hutan ajaib dengan pohon penyihir raksasa dan kursi berbentuk hati.

(c) oddstuffmagazine

Makanan pembuka dan penutup didesain dengan bentuk yang memikat seperti bentuk hati. Makanan yang boleh Anda coba di sini adalah Udang Salad Roll dan Ayam Rebus dengan sensasi saus yang menggoda seperti suara Sleeping Beauty. Ada banyak menu dengan nama yang unik di restoran ini yang pastinya akan membuat Anda penasaran dan ingin mencobanya.

(c) bleakhillycoalcountry.com

Princess Heart Restaurant adalah salah satu dari sekian banyak restoran dengan tema unik di Jepang. Restoran ini menyajikan royal service yang membuat Anda bisa merasakan suasana kerajaan sekalipun Anda bukanlah seorang putri. Wah, siapa yang tak mau kalau dilayani seperti ini? 

Baca Juga

Golden Book Gown, Gaun Cantik Terbuat Dari Kumpulan Buku Cerita

Tidak Punya Teman Kencan Ke Pesta, Wanita Ini Datang Dengan Kalkulator

Video Lucu: Anjing Yang Bertingkah Seperti Manusia

Gaun Aneh Yang Terpotong Dari Viktor dan Rolf

Lemak Bisa Jadi Uang, Seniman Miami Ubah Lemaknya Jadi Sabun

Aneka Tanaman Ukir Yang Unik Dan Menakjubkan di Dunia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading