Sukses

Lifestyle

Elin Katz, Sulap Cake Jadi Tas Branded dan Cincin Lamaran

Jangan keburu tergiur akan rasa ayam bakar yang lezat dan gurih. Jangan pula merasa tergiur dengan burger cepat saji yang nikmat. Dan bagi Anda pecinta fashion, jangan tergiur dengan seperangkat fashion items dari Coco Chanel yang Anda lihat.

Maaf harus mengecewakan Anda, barang-barang tersebut tidak asli. Namun kabar baiknya, benda-benda ini merupakan produk yang terbuat dari cake dan bisa dimakan. Bukan hanya ayam bakar atau burger atau bahkan tasnya, semua hiasan termasuk tomat, Coca Cola dan semua hiasan yang menyertai makanan-makanan ini memang terbuat dari cake.

(c) dailymail.co.uk

Cake-cake yang menakjubkan ini dibuat dari Rosebud Cakes, sebuah toko kue di Beverly Hills yang terkenal dengan desain cakes yang unik dan istimewa. Anda tak akan percaya berbagai bentuk cake yang realistis seperti tas branded, kotak cincin pertunangan lengkap dengan cincin dan bunga yang melimpah, hingga bentuk anjing bulldog.

(c) dailymail.co.uk

Semua karya ini dimulai oleh Elin Katz lebih dari 25 tahun yang lalu. Elin Katz biasanya akan menanyakan apa yang dibutuhkan konsumennya, kemudian ia akan membuat sesuatu yang benar-benar spesial, mengejutkan dan membuat kliennya tertawa. Untuk membuat cake dengan bentuk benda yang unik ini, tentu dibutuhkan ketekunan dan ketelitian. Ia bahkan harus mendesain, mengukur dan merumuskannya dengan tim yang membantunya membuat karya seni tersebut.

(c) dailymail.co.uk

Kreatif sekali ya, Ladies. Ada yang berminat makan-makanan ini atau malah sayang untuk memakannya?

Baca Juga

10 Hal Aneh Yang Bisa Anda Temukan di China

Penemuan Baru: Cat Semprot Yang Bisa Dimakan

Psst.. Ramen Jepang Ini Menyimpan Rahasia Misterius

Kyaraben, Bento Lucu dan Imut Ala Jepang Bikin Nggak Tega Makan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading