Sukses

Lifestyle

6 Makanan Lapis Cokelat Paling Aneh di Dunia

Apakah Anda penggemar cokelat? Masih dalam rangka bulan yang khas dengan Valentine, maka kami akan membahas serba-serbi cokelat yang unik dan aneh. Valentine memang identik dengan cokelat sebagai simbol cinta di hari kasih sayang.

Kali ini, Anda akan melihat berbagai jenis makanan yang tidak umum disandingkan dengan cokelat. Bila pada umumnya cokelat melapisi berbagai jenis kacang dan biskuit, bagaimana bila yang dilapisi cokelat adalah makanan-makanan ini?

 

(vem/gil)

Bawang Bombay Lapis Cokelat

Bawang bombay memang bisa diolah menjadi onion ring yang nikmat dalam balutan tepung goreng. Namun kali ini, ada yang mencoba bereksperimen dengan bawang bombay, yakni mencelupkannya ke dalam cokelat cair, lantas memberi sedikit manik-manik gula di permukaannya.

Bawang cokelat ini ada di Philadelphia dan menjadi hal paling bikin penasaran di sana. Apalagi bawang bombay tersebut dalam keadaan mentah dan belum dikupas. Hmm... Ada yang berani coba?

 

Acar Lapis Cokelat

Makanan lainnya yang tak kalah aneh adalah acar balut cokelat. Makanan aneh ini seolah seperti makanan yang diidamkan ibu hamil karena bentuk yang tidak umum.

Seringkali ibu hamil menginginkan makanan dengan rasa asam, namun kadang ditambah beberapa hal aneh. Dan kali ini, keanehan itu terwujud dalam acar balut cokelat. Eew... mungkin rasanya manis dan asam. Namun yang jelas, rasanya tidak akan ada duanya.

 

Wortel Lapis Cokelat

Mungkin ini adalah salah satu usaha untuk tetap bisa ngemil namun jauh dari rasa bersalah. Sebuah web masakan mencantumkan menu ini sebagai salah satu resep mereka.

Dalam makanan itu, irisan wortel ditaburi garam dan dicelup ke dalam cokelat leleh. Bagaimana rasanya? Entahlah, namun web tersebut mengklaim bahwa makanan ini enak disantap bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Mawar Lapis Cokelat

Hmm, mungkin makanan inilah yang paling tepat untuk hari Valentine. menampilkan bunga dan cokelat dalam satu kesempatan yang sama. Lebih praktis daripada Anda harus mengemas cokelat dan membawa sebuket bunga mawar. Namun bagaimana rasanya?

Memang sebenarnya, mawar bisa dimakan. Memberikan cokelat saja dan bunga sudah biasa kan? Namun memberikan bunga lapis cokelat seperti ini kelihatannya lebih unik dan menarik.

 

Wow, Daging Lapis Cokelat!!!

Wah, ternyata tak hanya bahan makanan nabati saja yang bisa dilapisi cokelat. Bahkan daging pun bisa dilapisi cokelat. Namun menurut seorang pengamat makanan bernama Anders Sandberg mengatakan makanan ini adalah perpaduan yang menyenangkan.

Sayangnya makanan ini memiliki kekurangan. Cokelat yang cepat meleleh tidak dibarengi dengan tekstur daging yang cukup kuat. Wah, jadi penasaran ingin mencobanya, ya?

Bahkan Gurita Lapis Cokelat!!!

Oke, cokelat daging mungkin belum cukup mengejutkan. Kini bahkan makanan laut juga ikut dilapisi cokelat. Mungkin ini terdengar aneh, namun yang Anda lihat ini adalah gurita cokelat.

Seafood lapis cokelat ini menjadi salah satu menu Valentine sepertinya. Lihat saja garnis makanan berbentuk hati yang cukup romantis itu. Bisakah Anda membayangkan makanan asin yang dipadukan dengan cokelat?

Itulah berbagai makanan lapis cokelat yang unik dan aneh. Masih penasaran dengan cokelat? Coba intip sepatu bermerek yang terbuat dari cokelat ini. Have a sweet day, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading