Sukses

Lifestyle

Bakso Valentine, Bakso Hati Untuk Ungkapkan Cinta

Apa yang paling menyenangkan dari semangkok bakso? Bisa semangkok berdua bersama orang tercinta. Apalagi.. kalau baksonya berbentuk hati. Pas banget untuk hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada hari ini.

Bakso berbentuk hati benar-benar ada lho, ladies. Bentuknya tidak bulat seperti biasanya, tetapi berbentuk simbol cinta. Dilansir dari Merdeka.com, jika Anda jalan-jalan ke Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Anda bisa menjumpai warung bakso hati. Unik dan tentunya enak. Nama bakso ini seperti bentuknya, Bakso Cinta.

merdeka

Bakso Cinta (c) Merdeka.com

Bakso Cinta ini dibuat khusus mendekati perayaan Valentine. "Kalau biasanya bentuk baksonya bulat, khusus mendekati Hari Valentine, baksonya kita buat simbol cinta atau hati," ujar Ihsan Sabarudin, sang pemilik warung kepada Merdeka.com.

Walau bentuknya cute, bagaimana rasanya?

Bakso dengan bentuk yang unik ini jelas diserbu banyak orang, terutama pasangan kekasih atau anak-anak sekolah. Para pembeli tidak hanya berasal dari Sukoharjo, tetapi juga dari luar kota. Umm.. rasanya enak tidak ya?

"Rasanya enak, kenyal pas banget di lidah. Saya penasaran, ternyata enak juga, dan harganya murah, cuma Rp 8.000," ungkap Tri Prasetyawati, warga Purwodadi. Pantas saja, permintaan akan bakso ini meningkat dua kali dibanding hari biasa. Selain bentuknya unik, rasanya enak.

Jika Anda jalan-jalan ke Sukoharjo, jangan lupa mampir ya! Tertarik mencoba bakso hati yang cute ini, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading