Sukses

Lifestyle

Teddy Coffee Indonesia, Restoran Cute Serba Teddy Bear

Beruang di mana-mana.. Anda pasti ingin berkunjung ke Teddy Coffee Indonesia. Cafe atau restoran high end ini memberikan suasana yang unik dan berbeda. Cute, seru dan rasa hidangan yang disajikan membuat ingin tambah lagi dan lagi.

Teddy Coffe Facebook

Teddy Coffee Indonesia didirikan pada tahun 2012 di Sun Plaza lantai 3, Medan. Menjadi cafe atau restoran pertama di Indonesia yang memegang konsep Teddy dari Hokkaido French Pattiserie. Banyak yang suka? Tentu saja. Teddy Coffee Indonesia menawarkan konsep cute sekaligus menjaga kualitas hidangan. Menu yang disajikan sangat bervariasi dan hanya diolah dengan bahan terbaik. Menciptakan hidangan lezat sekaligus seni berkualitas.

Teddy Coffe Facebook

Walaupun Teddy Bear identik dengan anak-anak, pengunjung Teddy Coffee Indonesia bervariasi dari segala usia. Tidak hanya wanita, banyak juga pria yang mengunjungi Teddy Coffee Indonesia. Anda akan disambut oleh boneka Teddy Bear yang sangat besar. Di bagian dalam, kursi, meja, hiasan dinding, boneka-boneka Teddy bear memanjakan mata. Nyaman, unik dan sudah pasti jadi ajang foto-foto. Bahkan peralatan makan, mug, dan piring juga berbentuk Teddy Bear.

Teddy Coffe Facebook

Untuk urusan menu, jangan khawatir, ada banyak hidangan yang bisa Anda pilih. Ada berbagai jenis cake potong yang tidak hanya lezat, tetapi juga cantik. Nih.. ada Teddy Coffe Espresso, Framboise Dark Cherry, Mille Feuille Blueberry dan masih banyak lagi. Menu-menu lain yang lebih berat juga bisa Anda coba, misalnya Macaroni Soup, Teddy Steak Chicken, Teddy Roll, Teddy Fried rice (nasi goreng yang bentuknya kepala Teddy Bear). Untuk minuman, ada banyak pilihan, misalnya Hot Coffee, Hot Capucinno, Hot Chocolate, Hot Tea dan banyak lagi.

Teddy Coffe FacebookPokoknya puas banget kalau mengunjungi dan mencicipi hidangan di Teddy Coffee Indonesia. Ingin tahu lebih banyak tentang Teddy Coffee Indonesia? Silakan berkunjung ke Facebook Teddy Coffee Indonesia atau www.teddycoffee.co.id. Ke sana bareng keluarga, kekasih atau teman pasti seru. Jangan lupa berfoto dengan beruang lucu yang ada di sana!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading