Sukses

Lifestyle

Restaurant Mango Tree Bistro, Ragam Kelezatan Makanan Thailand

Tidak perlu jauh-jauh ke Thailand jika ingin menyantap hidangan “Thai” dengan suasana nyaman dan cozy. Mango Tree Bistro, franchise restaurant yang berasal dari Grup COCA Bangkok, Thailand yang sudah sukses diberbagai negara seperti Bangkok, Tokyo dan Manila telah hadir di Jakarta. ‘Work Hard, Play Hard’ adalah konsep casual dan fun yang dihadirkan oleh Mango Tree Bistro Jakarta.

Foto dok. Vemale

Mango Tree Bistro Jakarta yang terletak di Epiwalk ini memiliki 2 area (indoor dan outdoor). Terinspirasi dengan acara festival di Thailand, Mango Tree Bistro Jakarta menggabungkan elemen tradisional Thai dengan gaya modern dan contemporary design. Wangi rempah pun tercium ketika anda memasuki bistro ini, dikarenakan konsep dapur terbuka yang membiarkan Anda melihat aksi dari Chef yang didatangkan dari Thailand. Ada pula layar besar yang disediakan untuk event khusus seperti nonton bareng, business presentation, launching product, seminar atau acara pribadi. Live acoustic, live band dan DJ performance juga tampil setiap hari Jumat dan Sabtu.

Foto dok. Vemale

Untuk mempertahankan tradisi dan prestasi Mango Tree di seluruh dunia maka Mango Tree Bistro Jakarta mempunyai prinsip untuk memberikan authenticity dan quality dalam menyajikan makanan dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan segar, serta bumbu dan rempah-rempah yang menciptakan rasa nikmat dari masakan Thailand khususnya rasa manis, asam dan pedas. Menu Mango Tree Bistro merupakan menu pilihan dari empat wilayah Thailand yaitu Utara, Timur Laut, Selatan, dan bagian Tengah Thailand.

Foto dok.Vemale

Menu signature kami adalah Selada Jeruk Bali dengan Udang (Pomelo Salad with Shrimp), Ayam Bungkus Pandan (Pandan Chicken), Ayam Panggang dengan Sereh (Grilled Chicken with Lemongrass), Kari Hijau Ayam (Green Chicken Curry), Daging Sapi dengan Basil (Stir-Fried Beef with Basil), Ikan Kakap Goreng dengan Selada Mangga (Deep Fried Seabass with Mango Salad), Bakmi Pad Thai dengan udang (Shrimp Phad Thai Noodle), dan Sop Tom Yum Seafood (Tom Yum Seafood) yang telah terpilih sebagai sop Tom Yum terbaik majalah TIME. Hidangan penutup signature kami yaitu Mangga dengan Ketan (Mango with Sticky Rice). Mango Tree Bistro Jakarta juga menyajikan signature mocktail dan cocktail seperti Mango Tango dan Lemongrass Mojito.

Foto dok. Vemale

Dengan suasana yang nyaman dan masakan Thailand yang nikmat, semua element di Mango Tree Bistro Jakarta dapat memberikan pengalaman bersantap yang berkesan.

Selama bulan October sampai dengan Desember 2012, Mango Tree Bistro Jakarta mengadakan promosi gratis satu botol wine setiap 10 orang bersantap. Beli satu gratis satu beer setiap hari minggu sampai dengan kamis dari jam 18:30 sampai jam 19:30. Beli empat gratis satu beer setiap hari Jumat dan Sabtu sepanjang hari dan ladies night setiap hari rabu. Beli satu gratis satu cocktail dari jam 20:00 sampai jam 22:00.

 

Alamat: Epiwalk GF W 118A, W 120, JL. HR. Rasuna Said – Kuningan, Jakarta 12960, Indonesia

Telepon: +62 21 2994 1303

Website: www.mangotreebistro.co.id

Jam Operational:

Minggu - Kamis 11:00 - 24:00 WIB

Jumat - Sabtu 11:00 - 02:00 WIB

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading