Sukses

Lifestyle

Restoran Ini Menyediakan Menu Serba Alat Kelamin

Ada ada saja memang menu sajian extreme kuliner di kota Beijing. Sebuah restoran yang diberi nama The Beijing Penis Restaurant menyediakan aneka menu alat kelamin hewan yang dimasak dengan cara-cara yang berbeda.

Seperti dikutip dari asiaobscura, menu-menu aneh ini disajikan seperti menu masakan biasa. Bumbu-bumbu yang dipakai juga tidak berbeda dengan bumbu masakan normal lainnya.

Eh jangan keburu jijik dulu ya, kabarnya lagi, menu ini adalah menu favorit orang-orang beken seperti Napoleon, Spielberg, Lincoln dan Mao lho... Ada menu apa saja sih? Yuk intip menu-menu unik ini.

 

(vem/bee)

Menu Tumis Alat Kelamin Anjing

Salah satunya adalah masakan dari alat kelamin anjing. Disajikan dengan bumbu lada hitam, kecap manis, paprika merah dan hijau, serta bumbu-bumbu lainnya, praktis menu yang satu ini menjadi tampak seperti menu biasa. Namun, konon menu ini bisa menambah vitalitas dan stamina. Terutama saat disajikan bersama tulangnya.

Sashimi Alat Kelamin Kuda

Menu selanjutnya adalah alat kelamin kuda yang disajikan dengan teknik sashimi. Tak bisa dibayangkan bukan, bagaimana menyantap sashimi dari daging bagian tersebut. Dan seperti sajian sashimi lainnya, sashimi alat kelamin kuda ini bisa dinikmati dengan saus wasabi yang istimewa. 

Tumis Alat Kelamin Rusa

Menu lainnya yaitu menu alat kelamin rusa. Agar tidak amis, ada tambahan alkohol di dalamnya. Dimasak dengan campuran saus, paprika dan sayuran, menu ini sangat spicy dan kenyal di mulut. Tetapi jangan dibayangkan dagingnya akan keras dan alot. dagingnya jauh lebih empuk ketimbang bagian lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading