Sukses

Lifestyle

Ayo Nikmati Sensasi Ledakan Pizza Vulcano

Pizza, makanan yang berasal dari benua Eropa ini sudah tidak asing lagi di lidah warga Indonesia. Sensasi pizza dengan kelezatan berbagai topping dan keju mozzarella yang gurih sulit untuk ditolak. Kali ini, Anda harus mencoba sensasi pizza yang lain dari biasanya, Vulcano Pizza.

Yup, Vulcano Pizza. Dari luar, pizza ini tampak berbeda dengan pizza pada umumnya yang memakai taburan topping aneka warna dan rasa. Seperti namanya, Vulcano Pizza berbentuk melingkar mirip volcano (gunung berapi). Keunikan lain dari pizza ini adalah bisa mengembang dan mengempis dengan sendirinya saat dipotong.

Tak hanya bentuknya yang unik, Vulcano Pizza memiliki tekstur yang sangat lembut. Aneka topping pizza yang biasanya diletakkan di atas ada di dalam kulit pizza yang lembut tersebut. Daging asap dan jamur dipadukan lelehan keju mozzarella dan saus tomat, nyam.. rasanya yang lezat siap memanjakan lidah Anda. Sensasi ledakan pizza dan rasa yang lezat membuat Vulcano Pizza terasa spesial.

Tidak semua restoran pizza memiliki menu ini. Anda harus datang ke Pisa Kafe jika ingin menikmati sensasi ledakan rasa Vulcano Pizza. Pizza unik ini menjadi menu spesial dan ciri khas dari Pisa Kafe. Tunggu apalagi, silakan datang langsung ke Pisa Kafe Sektor 3A, Bintaro Jaya, Jakarta. Nikmati sensasi pizza yang lain dari biasanya dengan Vulcano Pizza.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading