Sukses

Lifestyle

Kelezatan Cappuccino Creme Brulee dan Hazelnut, Mau Coba?

Vemale.com- Tak perlu diragukan lagi, jika Cappuccino merupakan salah satu minuman kopi yang sangat popular dan sangat digemari oleh para pecinta kopi di seluruh dunia. Dan bagi Anda para penggemar minuman kopi yang berasal dari Italia ini, kini semakin termanjakan dengan diluncurkannya 2 varian cappuccino baru dari EXCELSO yaitu : Cappuccino Crème Brulee & Hazelnut Cappuccino, dengan sensasi rasa cappuccino yang unik dan istimewa.  

Bosan dengan rasa cappuccino yang biasa? Kini saat yang tepat bagi Anda para penggemar kopi khususnya cappuccino, untuk dapat menikmati varian cappuccino baru dengan sensasi rasa yang berbeda. Peluncuran 2 varian baru cappuccino sebagai Menu of the Month ( MOTM ) EXCELSO edisi Juli – Agustus 2012 ini diluncurkan lebih dini yaitu pada tanggal 15 Juni 2012, bersamaan dengan peluncuran buku menu baru dari EXCELSO.

kopi

Sukses meluncurkan menu Black Pepper Chicken Sandwich dan Pasta beberapa saat lalu, kali ini EXCELSO kembali berinovasi dengan product kopi dengan meluncurkan varian cappuccino terbaru yaitu: Cappuccino Crème Brulee. Nikmati sensasi unik dan rasa yang istimewa dari cappuccino yang dipadu dengan crème brulee yaitu salah satu menu dessert yang banyak disukai karena rasa manisnya yang begitu unik. Keunikan lain dari Cappuccino Crème Brulee ini adalah terletak dari  taburan gula pasir yang 'dibakar' sehingga menjadi caramel, dan meninggalkan jejak kecoklatan di lapisan atas cappuccino, yang memunculkan sensasi rasa unik dan crunchy saat dinikmati. Keistimewaan lainnya adalah jenis Kopi yang digunakan dalam Cappuccino Crème Brulee adalah kopi Kalosi Toraja yang merupakan salah satu kopi terbaik Indonesia dan sangat terkenal di dunia karena rasa kopinya yang lembut dan aromanya yang kuat.

Selain Cappuccino Creeme Brulee, ada satu varian cappuccino baru lagi yang diluncurkan oleh EXCELSO yaitu : Hazelnut Cappuccino. Perpaduan cappuccino yang terbuat dari biji kopi premium dan hazelnut yang dikombinasikan secara pas, menjadikan rasa dari cappuccino yang satu ini tak kalah istimewa  dengan  kemewahan aroma dan rasa kacangnya yang terasa dominan. Semua varian cappuccino baru ini dapat dijumpai di seluruh gerai EXCELSO di Indonesia dan disajikan dengan 2 pilihan yaitu  panas (Hot) dan dingin ( Iced).

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading