Sukses

Lifestyle

Sajian kemewahan Menu Oriental Taste Paradise

Vemale.com - Untuk Anda yang ingin menikmati menu Cina dalam suasana fine dining yang mewah, untuk urusan meeting ataupun menjamu keluarga terdekat, telah hadir Taste Paradise Restaurant. Dengan suasana fine dining modern, dengan menu – menu masakan khas dari negeri China Anda dibawa menikmati santapan bercita rasa Asia yang sarat dengan kemewahan dan keagungan semasa kejayaan para kaisar China di masa lampau.

Mengusung keistimewaan masakan negeri Cina, Taste Paradise memanjakan lidah para penikmat makanan yang memiliki apresiasi tinggi melalui berbagai hidangan yang dipadukan dengan sentuhan klasik dan modern. Menu – menu Cantonese ini disuntikkan sisi fusionnya dalam penyajian dan rasa, dengan sedikit twist cuisine Jepang juga Eropa.

Berlangsung tanggal 29 Mei 2012 kemarin, bersama tim awak media lainnya, Vemale diundang untuk menikmati kemewahan rasa menu – menu khas Taste Paradise.

Menu pembuka hadir dalam kombinasi potongan dingin Abalone, Crab Meat Salad serta potongan tomat organik dengan racikan saus wasabi yang disajikan dalam bentuk tapas dalam mangkuk berisi potongan es yang menjaga kesegaran menu – menu ini.

Pilihan menu pembuka yang menggugah selera lainnya adalah Taste Paradise XO Carrot Cake dan Crackling Pork Belly. Menu babi hadir dalam Kurobuta, hidangan daging babi dengan tekstur lembut dan moist yang dipadukan dengan garlic sauce menjadikan aroma hidangan ini sangat menggugah selera.

Menu selanjutnya adalah salah satu menu andalan dari restaurant Taste Paradise, sajian Classic Superior Shark’s Fin yang telah sangat populer dan banyak digemari di outlet Taste Paradise Singapura. Menu ini disajikan dalam mangkuk khusus, yaitu claypot yang merupakan Japanese Stone Pot, yang akan memastikan suhu sup terus panas selama 20 menit ke depan. Aroma rasa batu yang terbakar juga menguatkan ramuan sup sirip ikan hiu yang mewah ini, yang dimasak menggunakan 12 ragam bahan berkualitas tinggi seperti scallop kering, Mexican clams, old hen, sirip ikan hiu dan kaldu yang berasal dari saripati ikan hiu yang direbus selama 12 jam. Sup ini disajikan di stonepot. Sedikit sentuhan menu Perancis, Spring roll dihadirkan sebagai sandingan sup lezat ini.

Menu selanjutnya hadir dalam kombinasi potongan lamb dengan saus istimewa, ikan bakar dengan olesan saus spesial Chef’s Miso Recipe, juga udang krispy dengan dressing racikan saus wasabi dan mayones yang menghadirkan paduan rasa gurih dan segar pada menu ini. Menu lainnya yang juga hadir adalah siomay babi bakar juga bakpao yang garing namun lembut dalam setiap gigitan, dengan isi barbeque honey pork.

Menu dessert yang segar hadir dalam pudding kembang tahu dengan topping alpukat puree, juga sajian menu segar potongan lidah buaya dengan racikan jeli, yang memberikan sensasi nyaman di tenggorokan dan perut setelah puas dengan menu – menu seafood yang cukup banyak meninggalkan efek minyak pada tenggorokan.

Restaurant yang memiliki kapasitas total 270 seats ini tidak hanya menghadirkan sedikit twist fusion pada menu – menunya. Untuk memanjakan selera, menu – menu kreasi baru selalu coba dihadirkan di setiap bulan.

Selain hidangan-hidangan Oriental yang istimewa, Taste Paradise juga menawarkan berbagai pilihan cocktails dan mocktails yang menyegarkan dengan racikan minuman lengkap seperti ramuan teh hijau, kalamansi, serai, jahe, kapulaga, anggur, kumquat dan lychee. Daftar wine pilihan yang dimiliki oleh Taste Paradise akan menyempurnakan waktu bersantap Anda.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading