Sukses

Lifestyle

Ekspansi Excelso - Menu Baru, Outlet baru!

Vemale.com- Mengunjungi coffee shop tidak selalu dilakukan karena ingin menikmati secangkir kopi. Masyarakat perkotaan mulai melirik coffe shop sebagai tempat yang nyaman untuk meeting, bersosialisasi atau melakukan aktivitas bisnis, seperti bekerja dengan suasana yang berbeda, sambil menikmati fasilitas wifi yang telah disediakan.

Dari kebutuhan gaya hidup masyarakat yang semakin meningkat dan beragam, Excelso sebagai salah satu brand coffee shop mulai melihat peluang bisnis tersebut dan mencoba memenuhinya gaya hidup “nongkrong” di coffee shop dengan memenuhi ragam selera melalui inovasi varian menu makanan dan minumannya.

“Kami selalu mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dengan mengeluarkan menu baru setiap dua bulan,” ucap Winnie Ho selaku product Management Manager PT Excelso Multi Rasa.

Setelah sukses meluncurkan menu Dorry Sandwich beberapa waktu lalu, kini Excelso kembali menghadirkan varian sandwich baru dalam satu tema rasa yaitu Black Pepper, rasa yang kental dengan taste cuisine Asia ini, dipadukan dengan menu-menu khas Western. Hasilnya, Black Pepper Chicken Sandwich dan Black Pepper Chicken Pasta.

“Saya mencoba mengkombinasikan menu yang tidak sepenuhnya Western dalam Pasta dan Sandwich dengan Black Pepper taste yang sangat kental unsur Asianya. Menu yang tercipta dari paduan menu Western dan Asia ini diharap dapat memenuhi keragaman selera para konsumen kami, ” Jelas Winnie kepada Vemale dilanjutkan dengan menceritakan kreasi menu baru ini.

Roti lapis berisi potongan ayam dimasak dengan merica hitam atau black pepper dipadu dengan potongan paprika merah dan hijau serta bawang bombai, menjadikan sandwich ini terasa istimewa untuk dinikmati. Dengan sensasi rasa pedas black pepper meresap sempurna serta aroma black pepper  yang menggoda, Anda pasti menyukainya. Selain bisa dinikmati sendiri, menu ini juga dapat dinikmati bersama-sama baik dengan  teman, keluarga dan orang-orang terdekat.

Sedangkan Black Pepper Chicken Pasta adalah pasta yang disajikan dengan kemewahan  ayam yang diolah dan dimasak dengan black pepper dipadu dengan irisan paprika merah dan hijau serta irisan bawang bombai. Menciptakan sensasi rasa pedas yang hangat dan pas di lidah. Menu Black Pepper Chicken Pasta ini bisa menjadi alternatif baru untuk pilihan menu utama saat Anda berkunjung ke gerai  Excelso.

Kedua menu makanan terbaru ini juga melengkapi varian minuman baru yang telah diluncurkan dua bulan sebelumnya, yaitu Caramel Jelly Frappio. Iced blended dengan sensasi rasa coffee yang dipadu dengan kemewahan caramel dan dilengkapi dengan coffee Jelly membuat Caramel Jelly Frappio terasa begitu istimewa dengan kesegaran rasa caramel nya yang dominan dan begitu tasty.

Di Jakarta sendiri, Excelso selama ini telah mendapatkan animo yang baik dari para pecinta kopi. Terbukti dengan hadirnya 26 gerai Excelso di Jakarta yang tersebar di area mal, office building, rumah sakit, kampus hingga free standing location. Tak berhenti sampai disitu, Excelso melakukan penambahan gerai baru  di RODALINK Tangerang untuk menjawab kebutuhan dan gaya hidup dinamis eksekutif Jakarta yang banyak berlokasi di area Tangerang.  

Sebagai tambahan, Excelso menerima penghargaan Superbrands 2012 untuk kategori café/coffee shop. Hasil dari kerja keras Exelso yang makin aktif dalam membuka peluang bisnis melalui kemitraan waralaba dan kian berusaha untuk mengenalkan Gaya Hidup Minum Kopi bagi masyarakat urban  yang aktif dan dinamis. Tak perlu ragu lagi, nikmati kelezatan menu-menu baru Excelso sekarang juga!

(vem/ana/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading