Sukses

Lifestyle

Ragam Variasi Kelezatan Sandwich di Swiss Cafe

Terjebak macet dengan perut keroncongan adalah kombinasi yang buruk. Jika Anda mengalami kondisi tersebut saat berada di area seputaran Kemang, tidak ada salahnya Anda mampir ke Swiss Cafe. Anda bisa mencoba ragam menu istimewa yang pas untuk Anda nikmati, praktis, cepat, dan sudah pasti lezat dengan berbagai pilihan sandwich. Mulai bulan April ini hingga menjelang Juni 2012 nanti, Swiss Cafe yang terletak di Mezzanine level Arion Swiss-Bel Hotel Kemang mengadakan promo khusus menu sandwich dalam berbagai cita rasa.

Makanan favorit yang bisa dinikmati segala usia ini hadir dalam 10 pilihan sandwich yang pasti bisa memenuhi selera Anda. Executive Chef Swiss Cafe, Chef Eko Widiyanto mengemas sandwich sedikit berbeda dengan bahan-bahan terbaik.

 

Foto dok. Vemale

 

“Makanan kegemaran banyak usia ini sebenarnya banyak ditemukan, tapi untuk kali ini, kami membuatnya sedikit berbeda dalam rasa dan presentasi yang cantik. Inspirasinya saya ambil dari menu Western dan Asia,” ucap Chef Eko Widiyanto ditemui tim Vemale pada acara Launching  Sandwich Promo ini di Swiss Cafe, Arion Swiss-Belhotel Kemang, 3 April 2012.

Dengan harga mulai Rp.47.500++, ada 10 macam pilihan Sandwich di antaranya: Beef Steak Sandwich, Triple Decker Roast Beef, Chicken Steak Sandwich, Chicken Caesar Sandwich, Shredded Chicken Sandwich, Crispy Baby Sea Bass Sandwich, Salmon Sandwich, Spicy Hot Sausage Sandwich, Roast Vegetables Sandwich dan Cheeses Sandwich Plain Soft Bread.

 

Foto dok. Vemale

 

“Satu lagi yang berbeda dari sajian sandwich promo kali adalah varian sandwich yang disajikan dalam ragam macam roti yang berbeda,” jelas Chef Eko. Beberapa di antaranya, Beef Steak Sandwich  dan Chicken Steak Sandwich menggunakan French Baqute, Tripple Decker Roast Beef dan Chicken Caesar Salad menggunakan Pita Bread. Untuk Shreadded Chicken menggunakan Oregamo Bread, Crispy Baby Sea Bass Sandwich menggunakan Longan Bread, Salmon Sandwich menggunakan Bagel, dan Spicy Hot Sausage Sandwich menggunakan potato bread.

Jika Anda ingin mencicipi keunikan sanwich tersebut, Swiss cafe berada di area Mezzanine Level Swiss-Bel hotel. Terletak di Arion Swiss-Bel Hotel Kemang Jakarta, hotel bintang empat ini berada di daerah ekslusif Kemang dengan arsitektur bergaya Eropa Modern.

Melepas penat setelah aktivitas padat, just relax and sit! Nikmati segelas mocktail ataupun coktail, promo spesial beverage yang juga dihadirkan pada bulan April ini oleh Arion Swiss-bel hotel Kemang. Nikmati “Swiss-Bel Signature” yang merupakan Signature Mocktail  dari Arion Swiss-Bel hotel Kemang seharga Rp.90.000 net dan “Red Fantasy” seharga Rp.39.000 net yang merupakan cocktail of the month.

(vem/ana/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading