Sukses

Lifestyle

Ragam Kenikmatan Baru di Starbucks®

Untuk para pecinta Starbucks® yang tidak begitu menyukai kopi sebagai minuman utama, Starbucks® telah lama menyiasati ragam minumannya dengan pilihan minuman non kopi. Bahkan tahun lalu, coffee shop ini resmi menggunakan nama Starbucks saja tanpa menggunakan kata “Coffee”. Hal tersebut juga mengikuti perkembangan pecintanya yang bukan pecinta kopi dan ingin bisa menikmati variasi minuman non kopi.

Hari ini di Atrium FX, Starbucks® resmi meluncurkan produk kopi terbarunya, kopi dengan light roast ini menghadirkan kopi dengan cita rasa ringan tanpa menghilangkan rasa kopi yang khas. Kopi yang melalui proses panggang lebih cepat ini dihadirkan dalam Starbucks® Blonde Roast. Jenis roast ini memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kopi light namun tidak kehilangan citarasa, body dan acidity-nya.

Dengan kopi Arabika terbaik, minuman ini cukup ringan dan dapat diterima oleh lidah awam sekalipun. Jenis Starbucks® Blonde Roast ini juga menyempurnakan spectrum jenis roast yang sudah ada, kini untuk jenis grade kekentalan rasa kopi, para penggemar Starbucks bisa memilihnya dalam grade Blonde (ringan), Medium, dan Bold (kental dan kuat) .

Mulai bulan Maret ini, kemasan whole bean Starbucks® Blonde Roast mulai tersedia di seluruh gerai Starbucks Indonesia. Starbucks® Blonde Roast hadir dalam dua varian yaitu Starbucks Veranda Blend™ dan Starbucks Willow Blend™. Starbucks Veranda Blend™ adalah blend Amerika Latin kopi yang memiliki kombinasi dari coklat dan kacang lighty toasted. Ketika diseduh, citarasa kopi yang soft dan mellow ini diiringi dengan sentuhan yang light dan acidity medium yang sangat terasa.

Starbucks Veranda Blend™, dideskripsikan sebagai bright dan clean, kopi dari Latin Amerika dan campuran Afrika Timur ini, memiliki citarasa citrus dan menciptakan minuman yang sangat ringan dengan light body dan high acidity-nya. Starbucks Willow Blend™ akan cocok jika dipadukan dengan penganan dengan makanan yang memiliki rasa buah citrus.

Selain memperkenalkan varian kopi terbarunya, Starbucks juga memperkenalkan 4 menu makanan terbaru, Via® Red Velvet Cake Roll, soft cake dengan lapisan butter cream, taburan kacang mede renyah di sekelilingnya menjadikan cake ini kaya rasa. Filo Chocolate Raisin ini hadir dan tersedia ekslusif di beberapa outlet Starbucks®, kombinasi antara coklat couverture pada fillo pastry tipis, memiliki extra cocoa butter membuat lelehan coklatnya menyatu sempurna dengan almond powder, vanili, butter dan kismis.

Bagi penggemar Coklat, Chocolate Raspberry Danish, hadir dengan kerenyahan danish dan siraman sugar glazed yang merata, nikmati sensasi rasa filling perpaduan antara pekatnya coklat dan rasa buah raspberry. Toffee Almond bars memadu kenikmatan potongan dadu coklat dan almond dalam cake yang lezat. Harga dibandrol mulai Rp.22.500 hingga Rp.27.500,-.

(ana/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading