Sukses

Lifestyle

Kehangatan Penuh Kasih Cold Stone Valentine Cake

Vemale.com- Memasuki bulan Februari, memberikan keceriaan dan kebahagiaan tersendiri bagi siapapun untuk dapat mengekspresikan cinta dan juga momen yang tidak dapat terlewatkan untuk memberikan kehangatan dan kasih sayang bagi orang-orang terdekat kita. Di bulan penuh cinta ini Cold Stone Creamery Indonesia mempersembahkan produk seasonal dengan ice cream cake spesial Valentine, untuk turut menyemarakkan bulan penuh cinta untuk Anda kali ini.

'Feel The Look of Love' adalah tema yang diusung Cold Stone Creamery dalam peluncuran ice cream cakes Valentine 2012. Tema ini diangkat dengan harapan bahwa Anda sekalian dapat merayakan bulan penuh cinta dengan tradisi yang berbeda, yakni menikmati ice cream cake yang kami persiapkan khusus untuk Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Ice cream cakes Cold Stone juga bisa dijadikan hadiah istimewa atau buah tangan apabila kita tidak dapat langsung mengunjungi orang-orang yang kita cintai satu persatu pada bulan istimewa ini.

Menawarkan 'Shimmer of Love', cookies & cream ice cream dilapisi dengan chocolate ganache, dihiasi dengan white chocolate strips ganache, chocolate shaving dan topping fresh strawberry & lemonade. Kemudian Pink Desire, membawa nuansa Valentine yang kental dengan warna pink cerah menghadirkan ice cream yang dihiasi dengan topping buah peach & strawberry dan dekorasi dark chocolate ganache. Choco Berry Indulgece menghadirkan chocolate ice cream dilapisi dengan chocolate ganache dan dihiasi dengan dark chocolate stripes, topping buah segar dan chocolate shaving.

Ice cream cakes Valentine tersedia di semua outlet Cold Stone di Jakarta dan Bandung, dan tersedia sejak 1 Februari 2012 sampai dengan 29 Februari 2012, dengan harga normal Rp 400.000 per ice cream cake. Pelanggan harus melakukan pemesanan 2 hari sebelum hari pengambilan atau pengantaran yang diminta. Untuk layanan pesan antar wilayah Jakarta dan sekitarnya, dikenakan biaya antar sebesar Rp 25.000 per ice cream cake, untuk wilayah Tangerang, Depok, dan Bekasi dikenakan biaya antar sebesar Rp 31.000 per ice cream cake, sedangkan untuk Bandung dikenakan biaya Rp 20.000 per ice cream cake.

Abadikan moment Valentine anda, ikuti Twitter Photo Contest, hanya dengan transaksi pembelian minimum 2 'Love it' (signature ice cream, smoothies, atau milkshake) dan follow akun twitter Cold Stone @ColdStoneIndo lalu. Upload foto 'The Look Of Love' versimu dan twitpic dengan mention @ColdStoneIndo, dan dapatkan. Pemenang akan mendapatkan hadiah special dari Cold Stone

Untuk pemegang kartu kredit BCA dapat menikmati produk seasonal ice cream cakes dengan harga istimewa Rp298.000 per ice cream cake. Untuk program regular, pemegang BCA credit cards dapat menikmati free upsize produk Ice Cream, Milkshake dan Smoothies Cold Stone dari ukuran 'Love It' menjadi 'Gotta Have It'. Juga program Pay One For Two (Bayar 1 untuk 2) setiap pembelian Ice Cream semua varian dengan size 'Mine' atau 'Ours' . Gratis 1 Ice Cream dengan size yang sama dengan pembelian. Bagi pemegang BNI debit & credit cards dapat menikmati produk seasonal ice cream cakes dengan potongan harga 25% per seasonal ice cream cake, dan potongan harga 50% untuk Ice Cream, milkshake dan smoothies.

Mulai 6 februari 2012 nanti, Anda juga bisa menikmati 'Float Creations' yang terdiri dari 5 macam jenis dan perpaduan rasa Ice Cream dan soda yang menyegarkan, untung 600 orang pembeli pertama akan mendapatkan Coca Cola Glass dengan desain eksklusif.

(vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading