Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek Bertradisi di Shangri-La Jakarta

Vemale.com - Merayakan datangnya Tahun Naga Air, Hotel Shangri-La Jakarta tampil dalam nuansa oriental. Amplop angpao berwarna merah yang tergantung di pussy willow dan ornamen naga sebagai simbol tahun baru ditempatkan di berbagai area hotel untuk menambah kemeriahan suasana festival. Tradisi Malam Tahun Baru Cina merupakan moment berkumpul bersama keluarga, merayakan kedatangan tahun baru dengan makan malam bersama adalah tradisi yang masih dilakukan keturunan Tionghoa. Ritual meracik Yu Sheng, berlomba mengangkat adukan Yu Sheng paling tinggi untuk menjemput kemakmuran, merupakan peristiwa yang jarang bisa Anda lakukan bersama kerabat terdekat. Di tengah kesibukan aktivitas keseharian, moment ini bisa jadi kenangan yang tidak terlupakan.

Foto: dok. Vemale.com
Untuk perayaan spesial ini, Shangri-La Hotel Jakarta melalui outlet - outlet restonya akan siap menjamu Anda dengan beragam pilihan menu. Shang Palace menawarkan pilihan set menu istimewa untuk merayakan tahun baru. Set menu Gold (Rp. 728,000++ per orang); Set menu Diamond (Rp. 928,000++ per orang); dan set menu Jade (Rp. 1.428,00++ per orang), tersedia untuk makan malam tanggal 22 dan 23 Januari 2012. Sementara itu pada hari tahun baru khusus tanggal 23 Januari 2012, Shang Palace juga menawarkan pilihan All-You-Can-Eat menu untuk makan siang, mulai harga Rp. 328,000++ per orang. Angkat sumpit Anda dan ucapkan 'Lo hei!'. Yu Sheng tersedia di Shang Palace mulai tanggal 16 Januari sampai 6 Februari 2012 dengan pilihan abalone, lobster, salmon dan tuna, dengan harga mulai dari Rp. 78,000++ per porsi.

Foto: dok. Vemale.com
Di restoran SATOO, pengunjung akan merasakan suasana Tahun Baru Cina dalam sebuah perjalanan kuliner berbagai hidangan yang disajikan secara prasmanan pada setiap open kitchen station. Petualangan kuliner dapat dinikmati di jam makan malam pada Malam Tahun Baru Cina tanggal 22 Januari 2012 dengan harga Rp. 488,000++per orang dan saat brunch pada Hari Tahun Baru Cina tanggal 23 Januari 2012 dengan harga Rp. 388,000++ per orang. Untuk memberi kesan yang menyegarkan saat perayaan, SATOO menawarkan Tahun Baru Cina Dragon Mocktail, dengan harga Rp. 138,000++ per gelas. Cobalah keberuntungan Anda di Wheel of Fortune yang spesial dihadirkan Shangri-La Jakarta di Tahun Baru Cina ini. Tamu memiliki kesempatan untuk memutar Wheel of Fortune, yang terdiri dari 12 zodiak Cina, dan memenangkan hadiah-hadiah eksklusif seperti menginap gratis, keanggotaan Platinum Club, keanggotaan Health Club and Spa, voucher makan, voucher spa dan voucher cake. Kemeriahan perayaan Tahun Baru Cina juga dilengkapi oleh Lion dance dan Dragon dance guna menyebarkan semangat tahun baru di Shangri-La Jakarta beserta restoran-restorannya. Kue khas tradisi Cina berbentuk ikan yang disebut Nian Gao juga tersedia di Shangri-La Jakarta. Sebuah makna menambah kesejahteraan pada tahun-tahun berikutnya, juga melambangkan keberuntungan, menjadikan kue ini merupakan simbol awal yang baik bagi yang merayakan Tahun Baru Cina. Nian Gao spesial tahun baru tersedia dalam bingkisan eksklusif seharga Rp. 288,000+/set mulai tanggal 6 Januari 2012. (vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading