Sukses

Lifestyle

Jamuan Pesta Perayaan Tahun Naga di Asia Restaurant

Vemale.com - The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan telah bersiap menjamu para tamunya yang ingin merayakan pesta Tahun Baru Naga ini dengan sajian spesial yang dihidangkan secara elegan untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Serangkaian hidangan kuliner khas negeri Tirai Bambu – Cina akan hadir di Asia Restaurant mulai dari tanggal 20 - 29 Januari 2012. Kenikmatan masakan khas Cina memikat banyak pecinta makanan seantero dunia dengan harmonisasi lima sensasi rasa - manis, asam, pedas, asin dan pahit. Untuk menyambut Tahun Naga, tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, akan menyeimbangkan elemen-elemen tersebut menjadi sajian kuliner istimewa yang dapat dinikmati di Asia Restaurant. Para tamu akan menemukan hidangan seperti “Hongkong” kailan, Fried prawn with nutmeg mayonnaise, Nian Gao (kue ketan tradisional) dan tidak lupa Yee Shang, sebagai bagian dari tradisi yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran dan kekuatan untuk Tahun Baru.

Foto: dok. Vemale.com
Menu yee shang konon merupakan makanan dewa, simbol kemakmuran dan keberuntungan. Cara makan yee shang terbilang cukup unik, semua tamu akan diajak untuk berkumpul di sekeliling meja lalu berdiri dan melambungkan yee shang dengan menggunakan sumpit sambil mengucapkan berbagai permintaan yang diinginkan. Diyakini bahwa tinggi lemparan mencerminkan tingginya tingkat keberuntungan, sehingga pengunjung diharapkan untuk melambungkannya dengan antusias. Semua hidangan spesial ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 208.000++ per orang (hanya untuk makanan).

Foto: dok. Vemale.com
Di malam Tahun Baru Imlek 22 Januari 2012, para pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner ini dengan harga Rp 488.000 + + per orang termasuk free flow beer, sparkling wine, white dan red wine dan Rp 244,000++ per anak berusia 6 sampai 12 tahun. Sehari setelahnya, pada tanggal 23 Januari 2012 para keluarga juga dapat merayakan perayaan Tahun Baru Imlek dengan harga mulai Rp 298,000++ per orang termasuk free flow chilled juice, soft drink, iced tea dan iced lemon tea dan Rp 149,000++ per anak berusia 6 sampai 12 tahun. Pesta perayaan belum terasa lengkap tanpa ragam hiburan, pada keceriaan pesta Imlek, para tamu beserta keluarga akan dihibur oleh musik tradisional kuno bersamaan dengan Tari Singa tradisional (barongsai), dan Gu Zheng (alat musik petik tradisional Cina). Anda yang ingin tau keberuntungan di tahun ini juga bisa berkonsultasi dengan seorang peramal yang juga akan meramaikan suasana perayaan Tahun Baru Naga Air. (vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading