Hangatkan Perut Dengan Semangkuk Udon Dan Ramen Waraku

Rabu, 16 November 2011 10:46



dok. WomanKapanLagi Vemale.com - Di musim penghujan seperti sekarang ini, pilihan menu berkuah memang paling cocok untuk disantap, dari menu–menu berkuah, menu mie adalah menu paling pas dan praktis cepat untuk dinikmati.

Dari berbagai macam varian mie, menu mie berkuah khas Jepang, Udon dan ramen sudah banyak memikat para food lovers, terutama pecinta menu mie. Ramen adalah masakan mie kuah Jepang yang berasal dari Cina. Orang Jepang juga menyebut ramen sebagai chuka soba atau shina soba karena soba atau o-soba dalam bahasa Jepang sering juga berarti mie.

Lain lagi dengan Udon, jenis mie yang memiliki ketebalan dan kelebaran yang cukup besar ini adalah salah satu jenis mie yang sudah dikenal di Jepang sejak dulu. Menurut ketebalannya, Udon terbagi menjadi dua, selain disebut Hiyamugi, udon yang langsing juga disebut Hosoudon.

Bicara mengenai kedua menu mie khas Jepang ini, Waraku adalah restaurant Jepang yang memiliki varian menu mie Udon dan Ramen terbaik, kedua menu yang merupakan best seller dari tempat ini memang masih di import langsung dari pusatnya di Singapura dan diracik khusus oleh Koki Jepang mereka, untuk menjaga kualitas rasanya.

Dari ratusan menu yang ditawarkan dua menu andalan yang masuk dalam kategori mie adalah Seafood Ankake Udon, menu mie kuah dengan udon lembut dan kenyal dipadu kuah panas yang menghadirkan kolaborasi rasa asin, manis dan gurih. Menu ini makin spesial dalam rasa dengan tambahan kaldu dari kepiting sebagai topping. Sementara untuk Anda pecinta menu mie pedas, tidak salah jika Anda bisa mencoba Beef Chige Ramen, menu mie dengan kuah pedas ini bisa diatur level kepedasannya, dengan menambah potongan cabe rawit super pedas, rasa pedas dilengkapi kaldu yang gurih dengan toping beef slice melengkapi.

"Berdasarkan outlet pertama kami, kedua menu mie kami Udon dan ramen, adalah salah satu signature kami yang banyak diminati," begitu tandas Denny Haryono selaku salah satu owner Waraku Indonesia dalam pembukaan outlet keduanya diJakartayang berlangsung di Central Park Mall (11/11) lalu.

Menjelaskan mengenai restonya, Denny menggambarkan Waraku yang sesuai namanya adalah sebuah Harmonisasi, dengan konsep terbuka dan nyaman yang sengaja dihadirkan, membuang konsep kaku yang menempel pada restaurant Jepang pada umumnya. Restaurant Jepang dengan gaya casual dining ini, menanti setiap konsumen dari berbagai jenis golongan umur, dengan varian menu beragam yang bisa dinikmati setiap anggota keluarga, menu Jepang rebus, bakar, goreng hingga Sushi dan Sashimi tersedia di sini. Menu paket Bento juga tersedia, menghadirkan varian pilihan yang pas untuk dinikmati sebagai menu makan siang ataupun makan malam.

Merayakan pembukaannya, restaurant dengan kapasitas 160 seating capacity dan dilengkapi 2 VIP room ini, menawarkan diskon hingga 30%, yang berlaku hingga akhir bulan November 2011 ini. (vem/ana/bee)







ARTIKEL TERKAIT - ICIP ICIP
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

28 Juli - 3 Agustus
Anda sedang bersinar dengan terang di bidang pekerjaan Namun di minggu...