Sukses

Lifestyle

Beli Cake Di Almond Tree Bisa Liburan ke Hongkong Disneyland Lho

Tak hanya rasanya yang enak dan bentuknya yang menarik perhatian, cake menjadi simbol suatu perayaan. Kita pun sudah tak asing lagi jika cake atau kue biasa menghiasi suatu momen penting.

Namun siapa sangka saat membeli cake kamu justru berkesempatan untuk mendapatkan sebuah hadiah? Setelah sukses pada season pertama 'Reza Magic Gift', Almond Tree Cake & Pastries kembali menggelar 'Reza Magic Gift Season 2'.

"Kami menggelar Reza Magic Gift Season II sebagai bentuk apresiasi Almond Tree terhadap tanggapan positif para pelanggan setia," ujar Frita Puji Widiastanti, selaku General Manager Sales dan Marketing Almond Tree saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

copyright by Vemale.com/Anisha

Reza Gift Season II ini akan membagikan hadiah berupa paket wisata ke Disneyland Hongkong, Bali, Iphone 6s serta belasan ribu hadiah tanpa diundi dengan berbelanja sebesar 350 ribu rupiah, di seluruh outlet Almond Tree. Event ini akan digelar sampai 31 Januari 2017.

"Setelah berbelanja 350 ribu dan berlaku kelipatan, konsumen langsung mendapatkan card yang berisi berbagai hadiah. Tenang, card ini pasti ada hadiahnya, tidak ada tulisan 'Anda kurang beruntung'," ujar Frita.

copyright by Vemale.com/Anisha

Yuk tunggu apalagi segera berburu hadiah di Almond Tree yang menjual berbagai cake dan pastries, yang tentunya sangat memanjakan lidah.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading