Sukses

Lifestyle

Ingin Makan Siang Praktis dan Bebas Macet? Coba BekalKu Saja Yuk

Jalanan yang macet membuat kita malas untuk keluar kantor, apalagi saat jam makan siang tiba. Padahal, rasa lapar sudah tidak bisa lagi menunggu. Selain rasa lapar yang teramat menyiksa, telat makan juga bisa bikin berbagai penyakit seperti asam lambung dan maag lho Ladies. Waktu pun akan terbuang percuma saat kita harus terjebak macet saat mencari makan.

Melihat permasalahan ini Mercantile Group, kelompok bisnis restoran ternama di Indonesia, membuat katering berbasis online yang diberi nama BekalKu. Katering ini dipersiapkan oleh koki yang sudah handal di bidangnya.

"Kami ingin agar hidangan makanan yang selama ini dipersiapkan oleh para koki dengan pengalaman internasional dapat juga dinikmati oleh semua orang dengan harga yang terjangkau dan dipesan dengan cepat," ucap Sugianto Tan selaku Direktur Operasional Mercantile Athlentic Club, saat ditemui di Sudirman, Jakarta.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Hal serupa pun diungkap oleh Andreas Djingga, selaku Direktur BekalKu, ketering yang dipesan online ini memiliki proses berkualitas di dapur kelas atas. Salah satu contohnya adalah membeli beras langsung dari petani dan mengatur dengan baik kalori per-paketnya.

"Pertama kali karena pengalaman saya yang mencari makan siang susah. Sulit mendapatkan makan sehat tapi tetap murah, jadi kita berfikir untuk membuat katering yang berbasis online ini. Bahkan, BekalKu non MSG," ujar Andreas.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Selain itu, kamu tidak akan bosan dengan menu yang itu-itu saja karena BekalKu punya banyak pilihan menu yang bisa ditukar-tukar setiap harinya. Terdapat 90 varian menu yang disediakan BekalKu kepada pelanggannya, sehingga dapat diganti-ganti menurut selera.

"Dari puluhan variasi itu, ada dua kategori menu pilihan yaitu menu harian dan sembilan menu klasik, seperti paket nasi putih, cumi bumbu pedas, tumis sayur, tahu isi, dan sambal terasi beserta paket lainnya.

Kamu bisa melihat berbagai menu tersebut pada website BekalKu di www.bekalku.com, dengan range harga mulai dari Rp. 25.000,-kamu bisa menyantap Bekal sehat ini.

"Kami menyiapkan sistem online dan pembelian melalui poin. Kita juga menggunakan IT backbone unggulan, serta tidak ada transaksi keuangan secara online karena sudah ditangani oleh sistem poin tersebut. Diberikan juga fleksibilitas pemesanan dengan batas waktu hingga 20:00 WIB pada hari sebelumnya dan waktu pembatalan pesanan paling lambat satu hari sebelumnya. BekalKu ini bisa dipesan satuan juga," tutup Andres.

Nah Ladies, daripada buang waktu yuk pesan menu unggulan yang berkualitas dan praktis ini yuk.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading