Sukses

Lifestyle

Berkat Almarhum Olga, Billy Syahputra Kuat Tahan Godaan Narkoba

Malang nian nasib Billy Syahputra. Presenter yang merupakan adik dari mendiang Olga Syahputra ini dikabarkan tertangkap Badan Narkotika Nasioal (BNN) akibat mengonsumi narkoba, Kamis (23/3). Namun ternyata kabar ini hanyalah isapan jempol belaka karena Billy dan manajernya, Vera, langsung memberi klarifikasi.

"Billy mau klarifikasi yang katanya ditangkap BNN karena mengonsumsi narkoba. Bang billy terganggu banget, itu udah mencemarkan nama baik Bang Billy, Bang Billy nggak mengenal itu barang," ujar Billy seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

"Bang Billy lagi syuting, Bang Billy kaget. Sedih, kalau nggak diklarifikasi yang ada menerka-nerka, sama sekali Bang Billy nggak menyentuh, ngerokok aja nggak, minum (alkohol) aja nggak. Setahu Bang Billy yang make badannya kurus, badan Bang Billy kan lebar. Bang Billy berdoa buat yang menzolimi biar cepet sadar," tambahnya.

Menurut pemaparan Vera, kebiasaan Billy yang tak pernah menyentuh barang terlarang itu karena warisan dari mendiang sang kakak, Olga. Dikatakan Mak Vera, demikian sapaan karib perempuan ini, jangankan narkoba, Billy merokok saja selalu dimarahi oleh Olga.

"Mak bingung. Mak telepon Billy bener nggak? Mak tau banget sifatnya Bang Billy waktu masih jadi supir Olga. Ngerokok aja diomelin, alkohol nggak, ada berita seperti ini. Orang BNN mah hebat, mereka tau mana yang makai mana yang nggak," kata Mak Vera.

Meski demikian Billy tak gelap mata. Dia sadar bahwa berita hoax ini tersebar karena memang ada yang tidak suka dengan dirinya. Bila sudah demikian, pria 26 tahun ini ingin meminta maaf dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Kalau ada pihak yang nggak suka sama Bang Billy, Bang Billy minta maaf kalau pernah tersinggung. Di sini saya menekankan Bang Billy nggak pernah nyentuh, nggak pernah liat, demi Allah," tandasnya.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading