Sukses

Lifestyle

Tipe #GenMatchaKini Seperti Apa Sih Kamu? Cek Dulu di Sini!

Generasi masa kini dikenal punya karakter yang berbeda. Tumbuh seiring dengan perkembangan teknologi membuat generasi masa kini cenderung lebih cepat menerima perubahan. Tapi, sering penasaran nggak sih dengan karakter individu seperti apa yang kamu miliki? Baca-baca dulu buat meningkatkan pengetahuan, Ladies!

Punya Sifat yang Nggak Bisa Diam Bisa Jadi Tandanya Kamu Tipe Aktif

Merasa jadi orang yang nggak bisa diam dan duduk manis di rumah? Mungkin itu adalah tandanya kamu memiliki jiwa aktif. Pemilik tipe ini biasanya bakal merasa kebingungan saat ada hari di mana mereka terbebas dari aktivitas harian, soalnya nggak enak banget kalau nggak punya kegiatan. Kalau kamu pemilik jiwa aktif, isi waktu senggang yang dimiliki dengan hal bermanfaat. Misalnya aja ikut kursus bahasa asing, atau bergabung di komunitas yang bisa menyalurkan bakat dan minatmu.

Suka Berinovasi dengan Hal Baru adalah Tanda Pemilik Jiwa Kreatif

Ide-ide baru yang unik sering muncul di kepala. Misalnya aja, ide menata konsep kamar atau membuat pesta kejutan ultah sahabat yang nggak biasa. Ini bisa jadi kamu adalah pemilik tipe kepribadian kreatif. Pemilik karakter ini adalah orang yang punya imajinasi tinggi. Nggak jarang juga bisa menciptakan hal baru. Tampung semua ide yang dimiliki dan cobalah untuk merealisasikannya satu per satu. Siapa tahu jadi inovasi baru yang viral!

Sering Mencari Pengalaman Baru, Mungkin Kamu Memiliki Jiwa Berani

Pemilik jiwa berani bisa dilihat dari kebiasaan sehari-harinya. Misalnya saja, hobi yang ditekuni dan kegiatan lain yang diikuti. Kalau kamu lebih suka mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan petualangan demi mencari pengalaman baru, tandanya kamu memang bagian dari karakter ini. Keberanian bisa jadi modal utama dalam meraih kesuksesan, lho. Jadi, sebisa mungkin pupuk terus sifat yang satu ini, ya!

Punya Jiwa Sosial yang Tinggi, Bisa Jadi Tanda Kamu Suka Berbagi dan Penolong

Orang-orang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dapat ditandai dengan sifatnya yang mudah simpati, empati, dan peka dengan lingkungan sekitarnya. Kalau tahu ada teman yang kesulitan, kamu nggak ragu untuk mengulurkan tangan. Buatmu, berbagi dan menolong sesama sudah jadi panggilan jiwa yang susah ditolak.

Sudah tahu mana tipe kepribadian mana yang sesuai dengan diri kamu? Biar lebih jelas, coba aja ikutan kuis #GenMatchaKini berikut! Ada enam pertanyaan yang bakal menunjukkan karakter seperti apa sih yang kamu miliki.

Nggak hanya sekadar ikutan kuis, kamu juga punya kesempatan mendapatkan hadiah mingguan yang menarik, mulai dari pulsa hingga jadi Duta #GenMatchaKini. Duta #GenMatchaKini yang terpilih nggak hanya mendapatkan hadiah menarik aja, lho. Tapi, kamu bakal mendapat kesempatan ikut pelatihan khusus untuk menjadi yang terdepan. Aktivitas tersebut terdiri dari camp dengan kegiatan menarik, latihan cara berkomunikasi yang baik, hingga membangun skill dalam diri buat jadi pemimpin generasi masa kini. Wah, seru banget kan?

Caranya gampang, cukup share hasil tes kepribadian #GenMatchaKini yang udah kamu buat di media sosial dan sebarkan pesan positif buat teman-teman kamu. Langsung ikutan kuisnya dengan klik di sini!

Yuk saatnya jadi #GenMatchaKini yang positif dan inspiratif, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading