Sukses

Lifestyle

Didiagnosa Tak Punya anak, Justru Dianugrahi 2 Pasang Anak Kembar

Bisa melahirkan buah hati dari rahimmu sendiri pasti jadi hal yang paling membahagiakan bagi seorang istri. Tapi bagaimana jika ternyata dokter memberi diagnosis bahwa kamu tak akan pernah punya anak? Wanita mana yang tidak patah hati?

Hal ini juga yang pada awalnya dirasakan Katherine McCulloch, dan suaminya Aaron Tricker. Jatuh cinta dan menikah muda, tidak lantas membuat pasangan ini menunda untuk memiliki anak. Tapi dua tahun setelah mereka bertemu, Katherine sempat mengalami sakit di perutnya dan ia harus memeriksakan ke dokter.

Katherine ingat bahwa dokter memberi diagnosis ia mengalami Pelvic inflammatory disease (PID), adanya pembengkakan pada bagian panggulnya sehingga membuatnya kesulitan hamil nantinya. Hal ini tak menyurutkan mereka berdua untuk menikah dan memulai kehidupan rumah tangga.

copyright by SWNS:SOUTH WEST NEWS SERVICE

Merasa tak perlu memakai pil KB, Katherine pun hidup tanpa mengonsumsinya. Namun dua tahun kemudian, haidnya tak kunjung datang dan ia curiga kalau-kalau ia hamil. Ia pun mencoba menguji dengan tespek. Dan ia menemukan ada dua garis di alat itu.

Karena keluarganya tahu ia tidak mungkin hamil, ia pun memutuskan pergi ke dokter untuk memastikan. Setelah menjalani scan, dokter bahkan terkejut, ada dua detak jantung dalam kandungannya. Ia hamil anak kembar. Maret 2015 lalu, anak laki-laki kembarnya, Brayden dan Logan, lahir dengan selamat.

copyright by SWNS:SOUTH WEST NEWS SERVICE

Betapa bahagia ia dan suaminya, karena ia tak pernah menyangka bisa memberikan keturunan setelah penyakit yang dialaminya. Keajaiban tak berhenti di situ, setelah melahirkan ia minum pil KB, tapi karena tak cocok dan membuat kepalanya pusing, ia menghentikan pemakaian.

copyright by SWNS:SOUTH WEST NEWS SERVICE

Katherine pun yakin ia tak akan bisa hamil lagi, tapi seperti kehamilan sebelumnya, menstruasinya telat dan ternyata ia hamil lagi. Setelah memeriksakan ke dokter, ia terkejut sekali lagi, ada dua detak jantung lagi di dalam perutnya. Desember 2016, mereka menyambut kelahiran Rhea dan Lyra. Dengan hadirnya dua putri kembarnya, keluarganya terasa makin bahagia dan lengkap.

copyright by SWNS:SOUTH WEST NEWS SERVICE

Katherine dan Aaron memang punya sejarah keluarga kembar, tapi tak pernah menyangka akan punya dua pasang anak kembar laki-laki dan perempuan. Seperti yang diketahui, kemungkinan punya anak kembar dua kali itu 1 banding 700,000, jadi cukup langka. Wah...pasti bahagia banget ya ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading