Sukses

Lifestyle

Sebut Makan di Pinggir Jalan Kasihan, Wanita Ini Dihujat Netizen

Jika ada peribahasa yang mengatakan 'mulutmu harimaumu', maka kini lebih tepat disebut dengan 'jarimu harimaumu'. Di jaman yang serba canggih ini sosial media memang memegang peranan yang sangat penting. Salah mengungkapkan opini, bisa-bisa kita yang jadi bulan-bulanan netizen. Nah, ini seperti kisah wanita yang satu ini Ladies. Gara-gara menyebut satu pasangan yang makan di pinggir jalan kasihan, ia malah jadi hujatan para netizen.

Seorang user Facebook bernama Maria Mahdalena mengunggah sebuah foto pasangan yang sedang makan nasi goreng di pinggir jalan. Pasangan tersebut terlihat menikmati makanan meskipun harus duduk di pinggir jalan. Yang jadi masalah adalah caption yang dituliskan oleh Maria.

Foto: copyright Facebook/Maria Mahdalena

Dapat dari tetangga sebelah.

Kasian amat ceweknya ditraktir makan nasgor pinggiran.

Kalau gue sih ogah banget pacaran diajak makan nasgor pinggiran gitu.

Caption yang cukup singkat ini membuat banyak netizen gemas dan akhirnya berbondong-bondong membela pasangan dalam foto tersebut. Menurut para netizen sebenarnya sah-sah saja makan nasi goreng di pinggir jalan daripada harus kencan di restoran dan merogoh kocek yang cukup dalam.

Foto: copyright Facebook/Maria Mahdalena

Sebenarnya menuliskan pendapat seperti itu memang jadi hak penuh Maria. Mungkin ia ingin mengungkapkan tentang perbedaan gaya hidup yang ia jalani dengan pasangan tersebut. Namun, memang mayoritas netizen menilai bahwa caption tersebut kurang pantas dan seakan merendahkan pasangan tersebut. Seolah-olah makan di pinggir jalan itu adalah hal yang sangat menyedihkan.

Foto: copyright Facebook

Postingan tersebut memang sudah dihapus oleh yang punya akun, namun screenshot sudah terlanjur menyebar. Bukti ini pun kembali diunggah dan tetap jadi bulan-bulanan para netizen. Well, banyak sekali yang menyayangkan apa yang dilakukan oleh Maria, namun ini juga bisa jadi pelajaran bagi kita Ladies. Sebebas apapun kita ingin mengekspresikan pendapat, kita juga tetap harus memperhatikan banyak hal dan tak sembarangan berucap.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading