Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Mentrasfer Uang Tunai Tanpa Rekening Bank

Kini kehidupan dipermudah oleh tekhnologi serba canggih. Mulai dari memesan makanan lewat aplikasi atau tak perlu ke Atm untuk mentransfer uang.
 
Berbicara tentang mentransfer uang, memang bingung ketika kita tidak  memiliki rekening bank atau kartu kredit.   Namun, kebingungan terjawab dengan Shopee mobile-first marketplace yang menjalin kerjasama strategis bersama Indomaret. 
 
Kerjasama ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank atau kartu kredit untuk melakukan pembayaran transaksi Shopee di lebih dari 14.000 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.
 
“Shopee berupaya untuk senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna dalam berbelanja online melalui ponsel. Layanan pembayaran melalui kasir Indomaret ini dapat menjadi pilihan utama metode pembayaran bagi pelanggan Shopee, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dan berada di pelosok daerah. Didukung dengan layanan gratis ongkos kirim, kami percaya kedua layanan tersebut dapat mendukung misi Shopee dalam memperluas jangkauan wilayah kami yang kini telah mencapai lebih dari 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia," ungkap Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee saat dihubungi tim Vemale.con
 
Tak hanya memberikan kemudahan bertransaksi, kamu berkesempatan  untuk memenangkan undian berhadiah 2 unit smartphone OPPO F1s. Untuk bisa mengikuti program ini, pelanggan  cukup melakukan pemesanan di Shopee dan membayar di kasir Indomaret di seluruh Indonesia, tanpa ada batasan minimum nilai transaksi. 
 
Semakin sering bertransaksi, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk dapat memenangkan undian tersebut. Periode promosi ini berlangsung dari 1-31 Maret 2017 di seluruh gerai Indomaret. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 18 April 2017. 
 
“Indomaret dengan jaringan lebih dari 14.000 gerai di berbagai pelosok wilayah Indonesia merupakan rekan yang tepat bagi Shopee dalam menyediakan akses pembayaran bagi masyarakat. Mekanisme pembayaran di kasir Indomaret pun sangat mudah, hanya dengan menunjukkan kode pesanan saja. Kerjasama dengan Shopee ini juga sejalan dengan motto Indomaret “Mudah & Hemat”, yaitu memberikan kemudahan pembayaran transaksi belanja online melalui kasir," tutur Gondo Sudjoni, Marketing Communication Executive Director PT. Indomarco Prismatam. 
(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading