Waduh, Pria Ini Masukkan Garpu ke Alat Kelaminnya!

Selasa, 20 Agustus 2013 15:15



(c) ShutterStock

Vemale.com - Pria sering melakukan sexperiment atau eksperimen seputar seks. Mulai dari berbagai posisi dalam bercinta sampai menggunakan sex toys. Melakukan eksperimen untuk mencapai kepuasan seks selama dalam batas normal sebenarnya adalah hal yang wajar, tapi bagaimana bila melakukan sexperiment secara berlebihan dan tidak masuk akal? Bukan kepuasan yang didapat, tapi malapetaka yang mendekat.

Pria berusia 70 tahun asal Australia ini melakukan eksperimen seks yang membuat Anda tercengang. Dia memasukkan garpu ke dalam alat kelaminnya, dengan tujuan ingin mencapai kepuasan seksual. Mengingat bentuk garpu yang memiliki sisi lancip dan tidak lazim digunakan sebagai alat pemuas seksual, pria ini kesakitan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Menurut penelitian diterbitkan Laporan Jurnal Kasus Operasi Internasional, garpu baja berukuran sepuluh sentimeter itu dimasukkan ke bagian uretra korban 12 jam sebelum dia masuk rumah sakit dengan pendarahan di bagian saluran kencingnya, seperti dilansir surat kabar the Daily News, Selasa (20/8), dikutip dari merdeka.com. Darah mengucur dari alat kelamin pria ini dan tim dokterpun kewalahan untuk mengeluarkan alat makan yang 'tersangkut' di alat kelamin ini. Dengan penuh kehati-hatian, akhirnya tim dokter di unit gawat darurat Rumah Sakit Canberra akhirnya mampu mengambil garpu itu.


Foto rontgen pria yang memasukkan garpu ke alat kelaminnya | (c) nydailynewsFoto rontgen pria yang memasukkan garpu ke alat kelaminnya | (c) nydailynews

Dokter harus melakukan pembiusan total dan memberi banyak pelumas agar mudah mengeluarkan garpu ini. Wah mengerikan sekali ya, bayangkan saja ada benda seperti itu masuk ke dalam tubuh, parah sekali bukan! Pria yang dirahasiakan namanya ini kini sudah bisa pulang walau alat kelaminnya masih terluka dan tentu akan menyulitkan untuk beraktivitas.

Ternyata tidak hanya pria ini lho ladies yang pernah memasukkan benda aneh ke dalam tubuhnya. Menurut penelitian 'An Unusual Urethral Foreign Body', ada kasus lain yang juga memasukkan benda yang seharusnya tidak boleh ada di dalam tubuh seperti jarum, pensil, sikat gigi, baterai, lampu, kelereng, termometer, tanaman, dan sayuran. Waduh semakin aneh-aneh saja ya manusia jaman sekarang!

BACA JUGA

Berhubungan Intim Secara Rutin Meningkatkan Penghasilan

Suami Ingin Anda Tahu Tentang 5 Hal Ini

Gila, Pria Ini Ajak 100 Wanita Cantik Untuk Berhubungan Intim!

3 Mitos Seks dan Kehamilan

Rajin Bercinta Bikin Tubuh Langsing & Kencang

Aplikasi Panduan Orgasme di Ponsel Untuk Wanita

Semua Fakta Tentang Seks (Yang Belum Anda Tahu)


(vem/sya)







ARTIKEL TERKAIT - KESEHATAN
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...