Sukses

Beauty

Rahasia Langsing Model Victoria's Secret, Ini Lho Olahraganya

Mendapatkan tubuh langsing semampai memang bukan begitu saja pemberian tuhan. banyak wanita harus berjuang keras untuk mendapatkannya. Para model bikini dan underwear sekelas Victoria's Secret pun punya rahasia untuk bisa menjaga bentuk tubuh mereka tetap langsing, apalagi jika bukan olahraga.

Sebelum mereka melakukan show atau catwalk, ada banyak persiapan yang harus dilakukan, mulai dari makanan hingga latihan fisik yang biasa mereka lakukan. Dalam Health.com, Alessandra Ambrosio mengatakan bahwa sebelum big show ia akan lebih sering melakukan yoga sepanjang tahun.

Saat temannya menyarankan untuk mencoba olahraga ala Tracy Anderson, yang mana berbasis dance dan musik, ia pun menyukainya dan rajin melakukan olahraga ini juga. Ia mengatakan bahwa ia suka musik dan dancing, jadi ia suka sekali karena ini menyenangkan dan santai sekaligus sehat.

Meski kelihatannya sepele, namun Alessandra Ambrosio mengatakan bahwa jangan meremehkan intensitas olahraga ini, karena sebenarnya ini cukup berat dan kamu akan cepat kelelahan. Ia mengaku bahwa olahraga ini adalah yang paling berat yang pernah ia lakukan.

Untuk model yang memang sudah punya bawaan kurus seperti model Stella Maxwell, ia lebih memilih latihan keras agar tubuhnya tidak hanya kurus, tapi terlihat padat, sehat dan berotot. Selagi mengatur apa saja yang bisa dimakan, ia biasa melatih kekuatan otot dengan pelatih gym pribadinya. Ia tak perlu terlalu banyak melakukan olahraga kardio yang membakar banyak kalori karena sudah kurus.

Jadi, jika kamu juga ingin punya tubuh langsing semampai seksi seperti model-model Victoria's Secret, mungkin olahraga seperti mereka juga patut diterapkan ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading