Sukses

Beauty

Malas Olahraga, Stacey Morris Turunkan 82 Kg Dengan Rajin Yoga

Tubuh besar gemuk pasti akan menjadi beban bagi banyak wanita, bukan hanya soal penampilan tapi juga kepercayaan diri. Hal ini juga yang dirasakan Stacey Morris saat berat badannya mencapai 345 pound (atau sekitar 156,4 kg). Ia merasa sangat minder karena bentuk tubuhnya.

Dalam Women's Health ia mengatakan bahwa ia juga ingin punya tubuh yang langsing dan enak dipandang. Sayangnya, ia tak begitu suka olahraga dan pergi ke gym. Tapi saat melihat beberapa wanita bisa menurunkan berat badan dengan cara yoga, ia tertarik mencobanya. Stacey pun memutuskan membeli DVD latihan yoga dan mengikutinya di rumah.

Before after setelah rajin yoga/ copyright by instagram.com/therecoveringamerican

Melatih kekuatan tubuh dengan yoga ternyata memberi efek positif, ia merasa lebih percaya diri dengan kemampuannya dalam yoga. Hal ini ternyata juga berpengaruh terhadap pola makannya, ia memilih makanan yang lebih sehat untuk memaksimalkan latihannya.

copyright by instagram.com/therecoveringamerican
Pada awalnya ia tak ingin terlalu mengatur apa yang bisa dan tidak bisa ia makan secara ketat karena takutnya ia justru gagal diet dan makan lebih banyak. Ia melakukannya secara perlahan dan sederhana, mengurangi junk food, goreng-gorengan dan lainnya. Ia juga menambah latihan yoga jadi lima hari dalam seminggu.

copyright by instagram.com/therecoveringamerican

Satu hal yang ia sadari saat menerapkan olahraga dan makan sehat adalah ia ingin lebih dari itu. Ketika ia melewatkan latihan yoga sekali dua kali, tubuhnya merasa tidak enak. Ia menambah latihan dengan latihan otot, stretching dan lainnya. Begitu hafal dan tertariknya ia dengan yoga, ia kini jadi instruktur yoga.

Setelah rutin yoga, dalam 20 tahun berat badannya turun hingga 180 pounds atau hampir 82 kg. Betapa bahagianya ia mengetahui bahwa usahanya menurunkan berat badan tak sia-sia.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading