Sukses

Beauty

3 Rahasia Mudah Dapatkan Tubuh Langsing Ala Katy Perry

Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik ini. Tak cuma punya suara yang indah dan lagu-lagu yang super keren, Katy Perry juga termasuk salah satu selebriti Hollywood yang punya bentukĀ  tubuh super seksi. Setiap orang tentu punya rahasia tersendiri dalam menjaga bentuk tubuh mereka. Begitu pula dengan yang dilakukan Katy. Walaupun Katy sangat menjaga ukuran pinggangnya ternyata ia tak membatasi diri untuk makan camilan-camilan lho. Lalu apa sih rahasianya?

Seperti yang telah dilansir oleh US Weekly, Katy mengaku bahwa dia cenderung menyukai makanan-makanan dengan rasa asin dan masakan Mexico yang cenderung pedas, asin, dan gurih. Katy mengungkapkan bahwa ia tetap memakan makanan tersebut namun makanan asin yang diasup harus lebih ditekankan pada menu sehat, misalnya kalkun, kacang hitam dan keju.

Next, sebisa mungkin Katy memilih makanan kaya serat dan protein. Satu hal yang sangat penting, menu sarapan. Katy hanya sarapan menu-menu yang terbuat dari putih telur, tomat, bawang, daging ham dan keju. Jadi ia tetap mengatur pola makan dengan sangat baik.

Last but not least, Katy Perry tidak terlalu mengikat dirinya dengan latihan atau olahraga khusus. Katy akan melakukan olahraga yang membuat dirinya senang saat melakukannya. Olahraga yang ia pilih adalah lompat tali. Olahraga ini jika dilakukan rutin memang mampu membakar lemak dengan efektif Ladies.

Nah, ternyata tak perlu membatasi diri untuk tak memakan camilan-camilan lezat. Namun kamu juga harus mengimbanginya dengan asupan makanan sehat dan olahraga yang cukup ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading