Sukses

Beauty

Punya Teman Lebih Langsing Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Isu soal menurunkan berat badan memang tetap jadi topik pembicaraan yang tak ada habisnya Ladies. Berbagai cara pun ditempuh setiap orang yang ingin melunturkan lemak-lemak dalam tubuh. Nah, berikut ini ada satu penelitian terbaru yang akan membantumu menurunkan berat badan lho. Ternyata orang yang sedang mencoba menurunkan berat badan mereka akan bisa melakukannya dengan lebih cepat jika melibatkan orang yang lebih kurus. Nah, bagaimana bisa sih Ladies?

Sebuah penelitian dilakukan terhadap kurang 9.335 orang dengan usia mulai dari 18-65 tahun. Para peserta diminta untuk mengutarakan keinginan mereka untuk menurunkan atau menambah berat badan. Mereka juga dimintai informasi tentang beberapa orang yang paling sering menghabiskan waktu dengan mereka, lalu mereka juga diminta menyebutkan apakah orang-orang ini lebih kurus, gemuk, atau berbobot sama dengan subyek penelitian.

Dari hasil penelitian ditemukan bahwa orang yang punya teman kurus akan lebih mungkin turun berat badannya. Interaksi sosial memang ternyata sangat berpengaruh dan membantu menurunkan berat badan Ladies. Ini kemungkinan besar karena interaksi dengan teman yang lebih kurus mampu memotivasi kita untuk melakukan diet.

Selain itu kamu memang seharusnya memanfaatkan teman untuk membantu menurunkan berat badan Ladies. Ada sebuah penelitian lain yang menyebutkan bahwa mereka yang berdiet dengan teman lebih cepat menunjukkan hasil penurunan berat badan yang signifikan. Ini karena orang yang diet bersama dengan teman akan mendapatkan motivasi dan dukungan. Saat seseorang merasa termotivasi, maka mereka akan lebih bersemangat dalam melakukan diet.

Nah Ladies, ini bukan berarti kamu harus menjauhi teman kamu yang gemuk. Ada baiknya malah kamu dan temanmu yang lebih kurus memotivasi dan melakukan diet bersama demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan lebih sehat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading