Sukses

Beauty

Tidur Pakai Kaos Kaki, 4 Manfaatnya di Luar Dugaan

Pada dasarnya, kaos kaki tak hanya bisa dipakai saat kita mengenakan sepatu saja. Lebih jauh, kaos kaki juga bisa dipakai saat kita hanya mengenakan sandal, saat kita santai di rumah atau saat tidur. Mmm, alay banget sih tidur saja pakai kaos kaki. Eist, jangan salah Ladies. Saat kita tidur dan mengenakan kaos kaki, dikutip dari laman magforwomen.com, hal ini justru memiliki banyak manfaat lho. Mengenakan kaos kaki saat tidur juga memungkinkan kita memiliki tubuh yang sehat, suasana hati yang nyaman dan suhu tubuh terjaga.

Ada banyak manfaat sehat serta cantik yang bisa kita dapat selama kita mau memakai kaos kaki saat tidur. Manfaat tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

    Mencegah Masalah Kaki Kering

    Manfaat pertama ketika kita mau memakai kaos kaki saat tidur adalah mencegah kaki kita menjadi kering dan kusam. Kaos kaki dipercaya bisa membuat kulit senantiasa terjaga kehangatannya, ia juga terjaga kelembabannya sehingga sangat mungkin membuat kaki tetap halus, lembut dan terbebas dari masalah kulit kering maupun pecah-pecah.

    Suhu Tubuh Stabil dan Lebih Hangat

    Buat kamu yang ingin tidur dengan suhu tubuh stabil lagi hangat, sangat disarankan agar kamu mengenakan kaos kaki saat tidur. Kaos kaki akan membuat kaki menjadi lebih hangat dan nyaman. Ketika kaki hangat, secara tidak langsung hal ini juga akan membuat seluruh tubuh menjadi hangat. Ini juga memungkinkan kamu memiliki tidur yang lebih nyenyak, nyaman serta berkualitas.

    Mencegah Tumbuhnya Jamur Pada Kaki

    Memakai kaos kaki akan membuat kaki hangat dan mencegah keringat berlebih pada kaki berkurang. Ketika keringat pada kaki berkurang, ini akan bantu kamu dapatkan kaki yang senantiasa kering dan jauh dari masalah kulit kaki berjamur atau sejenisnya. Memakai kaos kaki saat tidur juga akan bantu kamu memiliki kaki yang senantiasa bersih, halus dan lembut.

    Membuat Kaki Jadi Lebih Halus

    Jika kamu ingin dapatkan kaki yang halus, lembut dan senantiasa terjaga, jangan lupa untuk memakai kaos kaki saat tidur. Kaos kaki akan bantu kulit kaki terhindar dari berbagai masalah penyebab kaki kering, pecah-pecah juga bersisik. Tapi ingat, pastikan memakai kaos kaki yang masih bersih untuk tidur agar manfaat yang kamu dapat lebih maksimal.


Ladies, itulah beberapa hal di luar dugaan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu memakai kaos kaki saat tidur. Selain hal di atas, manfaat lain dari memakai kaos kaki saat tidur khususnya dengan suami, ini akan membuat tidur kamu dan pasangan semakin mesra juga nyenyak. Ini juga sangat memungkinkan kamu dapatkan perasaan yang nyaman dan bahagia. Semoga, informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading