Sukses

Beauty

Turunkan 40 Kg Dalam 10 Bulan, Hughes Hindari Gula & Garam

Tubuh yang ideal ternyata tak cuma membuat penampilan lebih menarik. Tubuh yang ideal juga lebih bagus untuk kesehatan. Orang yang overweight atau obesitas cenderung lebih mudah terserang penyakit-penyakit berbahaya. Karenanya banyak orang yang aware dan akhirnya memilih melakukan diet ketat demi punya tubuh ideal.

Salah satu selebriti yang tiba-tiba muncul dengan perubahan yang cukup mencengangkan karena melakukan diet ketat adalah Dewi Hughes. Presenter ini mampu menurunkan berat badan hingga 40 kg dari awal Januari 2016.

"Nggak ngira sih karena saya niatnya hidup sehat bukan nurunin berat badan awalnya," ujarnya.

Berniat ingin hidup lebih sehat ternyata Hughes mampu menurunkan berat badan sangat banyak. Diet ketat selama 10 bulan, berat badan Dewi Hughes turun dari awalnya 131 kg menjadi 91 kg. Ini semua mampu ia raih dengan mempertahankan pola makan yang sehat dengan tidak mengkonsumsi gula dan garam.

"Saya nggak makan-makanan yang mengandung gula, yang mengandung garam, saya tidak makan yang diolah-olah. Pokoknya semua yang diolah berlebihan, misalnya tepung mau dijadiin roti, rotinya dipanggang dikasih selai, buat saya itu mengerikan karena di dalam tubuh tidak dapat diproses," ujarnya.

Foto: copyright KapanLagi.com

Selain itu berat badan Hughes bisa turun sangat drastis karena ia menerapkan diet tanpa nasi. Meskipun diet ketat namun ternyata Hughes masih punya cheating day dan bisa makan apa saja yang diinginkan sesekali.

"Nggak makan, tapi saya punya hari-hari nakal atau cheating day gitu. Hari di mana saya keluar dari jalur saya," tandasnya.

Nah, semoga apa yang dilakukan Hughes ini menginspirasi ya Ladies. Yang terpenting adalah hidup sehat, soal tubuh yang ideal itu adalah bonusnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading